Berita

Dankoharmatau : Berikanlah Ide-ide Inovatif

Dibaca: 31 Oleh 26 Agu 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG.  Mengingat pentingnya rapat yang diselenggarakan ini, kepada para peserta rapat diharapkan dapat memberikan kontribusi melalui pemikiran konstruktif, serta ide-ide yang inovatif.

Hal tersebut menjadi penekanan Komandan Pemeliharaan Materiel Koharmatau (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Tri Suryono dalam Rapat Pembahasan Kemampuan PT. Nusantara Turbine & Propulsi (NTP) dalam pemeliharaan Engine T56 Pesawat C-130 Hercules, yang berlangsung di Ruang Rapat Basjir Soerya, Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (25/08/2020).

“Rapat bertujuan membahas rencana kerja sama antara Koharmatau dengan PT. NTP terkait kerja sama dalam pemeliharaan Engine T56 Pesawat C-130 Hercules, agar antara TNI AU dengan PT. NTP mempunyai visi yang sama sehubungan rencana kerjasama yang akan dilaksanakan,” tambah Dankoharmatau.

Dankoharmatau berharap, hasil yang diperoleh dalam pembahasan pada rapat dapat memberikan gambaran, tentang tindak lanjut dan langkah-langkah yang tepat, dalam penyusunan rencana kerja sama antara Koharmatau dengan PT. NTP, sehingga diperoleh solusi serta keputusan terbaik yang efektif, dan efisien, sesuai harapan pimpinan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Kasau Sambut Baik Rencana Perluasan Stasiun Maguwo Yogyakarta

Dankoharmatau melanjutkan selain hasil rapat ini dapat digunakan sebagai bahan masukan kepada Pimpinan, untuk dijadikan bahan pertimbangan, dalam pengambilan keputusan, khususnya bidang pemeliharaan Engine T56 Pesawat C-130 Hercules.

Diakhir sambutan Dankoharmatau menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta rapat atas kerjasamanya, sehingga kegiatan rapat dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, sesuai dengan rencana.

Hadir pada kegiatan rapat tersebut Waaslog Kasau Marsekal Pertama TNI Rochmadi Saputro, Irbinsumda Itjenau Marsekal Pertama TNI Sujatmiko,  Sesdisada, para Pejabat Mabesau, Dandepohar 30, dan para perwira terkait.

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel