Berita

Dankoharmatau : Bertekad Tingkatkan Inovasi dan Prestasi

Dibaca: 31 Oleh 04 Mei 2020Tidak ada komentar
Dankoharmatau : Bertekad Tingkatkan Inovasi dan Prestasi
#TNIAU 

TNI AU.  Selaku Komandan Koharmatau yang baru tekad dan komitmen bersama dengan seluruh personel Koharmatau dan Depohar jajaran akan mempertahankan serta meningkatkan Inovasi dan prestasi.

”Sesuai dengan pesan Kepala Staf Angkatam Udara bahwa inovasi yang telah dilakukan selama ini, agar dapat dipertahankan dan diteruskan untuk lebih ditingkatkan melalui inovasi-inovasi lainnya.” Lanjutnya.

Demikian Komandan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Tri Suryono, dalam sambutannnya pada acara Entri Briefing yang berlangsung di Balai Prajurit Boediardjo, di Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (4/5/2020).

Lebih Lanjut Dankoharmatau menyampaikan, melalui prestasi serta perkembangan Koharmatau, Koharmatau akan tetap eksis dalam menjawab sekaligus membantu memecahkan permasalahan yang terjadi mendukung kelancaran tugas TNI Angkatan Udara. Optimalisasi dan perbaikan terhadap hal-hal yang belum dicapai, senantiasa akan terus dilakaukan secara simultan dan terkoordinasi. Konsistensi terhadap program kerja yang telah ditetapkan, senantiasa menjadi pertimbangan dalam memajukan organisasi. Tambah Dankoharmatau.

Upaya tercapainya kemampuan Koharmatau secara optimal akan dapat mendorong bertambahnya keterlibatan fasilitas pemeliharaan dalam negeri. Koharmatau dan Depohar jajaran harus mampu menjawab tantangan tersebut dengan kerja keras, disiplin tinggi dan komitmen yang kuat dalam melaksanakan tugas serta kerjasama yang baik. Lanjut Komandan.

Baca juga:  Panglima TNI : TNI Butuh Prajurit Profesional

Diakhir sambutannya Komandan menekankan, agar kita selaku prajurit Koharmatau dan PNS Angkatan Udara, mematuhi segala apah yang telah dihimbaukan dan dilarang Pemerintah (Bapak Presiden), baik itu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, terkait dengan wabah Covid 19 yang saat ini melanda Indonesia dan dunia.

Demikian juga dengan penekanan dan perintah harian Panglima TNI, agar mematuhi apa saja yang telah dilarang untuk dilaksanakan dan untuk diindahkan, apabila masih terdapat personel Koharmatau yang masih melanggar, berarti dengan sengaja mencoba melakukan penyebaran Virus Covid 19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel