Berita

Dankoharmatau : Daging Kurban Ditujukan untuk Orang Tidak mampu

Dibaca: 6 Oleh 03 Agu 2020Tidak ada komentar
Dankoharmatau : Daging Ditujukan Buat Orang Tdak mampu
#TNIAU 

TNI AU. Dari kegiatan penyembelihan hewan kurban yang berlangsung di shelter Masjid Jami As-Sulthon Makoharmatau, diperoleh 1.500 bungkus daging Qurban.

Sementara Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono memerintahkan kepada panitia kurban, agar perolehan daging dari hasil kurban dipastikan sampai kepada orang-orang yang berhak menerimanya yaitu masyarakat yang tidak mampu dan yang berhak menerima.

Saat ini masyarakat dan bangsa Indonesia sedang dilanda pandemi  Covid-19, dimana mereka sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari siapapun termasuk Koharmatau, lanjut Dankoharmatau.

Diharapkan dengan hasil  kurban yang kita laksanakan, dapat sedikit membantu beban masyarakat yang membutuhkan saat ini, harap Komandan.

Hewan kurban yang terkumpulkan oleh oleh Panitia termasuk sumbangan langsung dari Komandan Koharmatau terdiri dari 5 ekor Sapi dan 7 ekor Kambing.

Pelaksanaan pemotongan disaksikan langsung oleh Komandan Koharmatau, Ketua PIA AG Gab III Koharmatau Wadankoharmatau dan para pejabat Koharmatau.

Daging qurban sebanyak 1.500 bungkus telah didistribusikan kepada masyarakat di beberapa wilayah diantaranya masayarakat tidak mampu di sekitar Makoharmatau, Citepus, Sukawarna, Yayasan Panti Asuhan serta para dan Tukang Becak yang beroperasi di sekitar Maleber.

Baca juga:  Danlanud Husein Sastranegara Sambut Kedatangan Kasau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel