Berita

Dankoharmatau: Dilakukan Evaluasi Kinerja Pengurus

Dankoharmatau : Dilakukan Evaluasi Kinerja Pengurus
#TNIAU 
Dankoharmatau : Dilakukan Evaluasi Kinerja Pengurus

Dankoharmatau : Dilakukan Evaluasi Kinerja Pengurus

TNI AU. Rapat Anggota Tahunan (RAT) sebagai media komunikasi dan diskusi para pengurus, pengawas dengan anggota Koperasi. Melalui kegiatan RAT dapat dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi kinerja pengurus menjalankan tugas serta berbagai isu  perkembangan koperasi pada kurun waktu satu tahun.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutan yang dibacakan Asren Koharmatau Kolonel Tek J.P Sihombing

Dankoharmatau melanjutkan, bahwa koperasi berkewajiban untuk menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan karena sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus kepada seluruh anggotanya atas kinerja para pengurus selama kurun waktu 2019.

Koperasi dikatakan berhasil dan sukses jika mampu meningkatkan sekaligus menyejahterakan para anggotanya. Koperasi dapat menyejahterakan anggotanya apabila para pengurus mampu berinovasi menciptakan nilai tambah, dari usaha-usaha yang telah diprogramkan. Tegas Komandan.

Nilai tambah dimaksud akan diperoleh jika para anggota turut berpartisipasi langsung menumbuh kembangkan Koperasi. Semakin intens partisipasi, anggota semakin besar nilai tambah yang akan diperoleh. Lanjut Komandan.

Komandan mengharapkan, bahwa kinerja koperasi sangat bergantung kepada tingkat partisipasi anggotanya. Hubungan antara kinerja koperasi, partisipasi anggota dan kesejahteraan anggota adalah hubungan yang saling mempengaruhi satu sama lain.

Baca juga:  Kohanudnas Peringati Hari Jadi ke-57

Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Pembina Primkopau Makoharmatau, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Koperasi Kota Bandung yang telah memberikan bimbingan kepada pengurus. Ucapnya.

Sehingga tujuan untuk menyejahterakan anggota dapat tercapai sesuai dengan harapan kita semua. Saya berharap agar perhatian dan arahan yang diberikan tetap berlanjut, dan tetap berpegang teguh pada prinsip-prinsip dasar Koperasi Indonesia, yaitu Kekeluargaan, gotong royong, kesejahteraan dan keterbukaan dalam berusaha. Tutup Dankoharmatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel