Berita

Dankoharmatau : Donor Darah membantu Tersedianya Darah PMI

Dibaca: 20 Oleh 15 Okt 2020Tidak ada komentar
Dankoharmatau : Donor Darah membantu Tersedianya Darah PMI
#TNIAU 

TNI AU. Komando Pemeliharaan Materiel TNI AU (Koharmatau) dan satuan jajaran menggelar donor darah dalam rangka HUT ke 57 Koharmatau untuk membantu ketersediaan stok darah Palang Merah Kota Bandung (PMI) di tengah wabah COVID-19. Sejak masa pandemi COVID-19, diketahui sering terjadi kelangkaan stok darah tertentu.

Komandan Koharmatau mengharapkan kepada seluruh keluarga besar Koharmatau untuk menumbuhkan semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing, akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antar sesama manusia khususnya melalui kegiatan donor darah

Kegiatan donor darah diikuti perwakilan dari Mako Korharmatau, Depohar 10,40,70 yang digelar di gedung serbaguna Boedihardjo, Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Selasa (10/10/20).

“Donor darah ini sebagai bentuk kepedulian Koharmatau untuk merespon kekurangan stok darah PMI, sehingga dapat digunakan pasien-pasien di rumah sakit, termasuk pasien COVID-19, kita bahu-membahu membantu masyarakat yang membutuhkan di situasi sulit seperti ini,” ujar Marsekal Muda TNI Tri Suryono.

Selain dalam membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah masa pandemi COVID-19, juga dalam rangka memperingkati HUT ke 57 Koharmatau yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2020 beberapa waktu yang akan datang. Tambahnya.

Baca juga:  Jelang Sertijab, Danlanud Adisutjipto Gelar Olah Raga Bersama dan Panggung Prajurit

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel