BeritaBerita Balakpus

Dankoharmatau: Inovasi, Kerja Keras Serta Kerja Cerdas dapat Menjawab Tantangan Tugas.

Dankoharmatau :  Inovasi, Kerja Keras Serta Kerja Cerdas Dapat Menjawab Tantangan Tugas.
#TNIAU 

TNI AU.  Inovasi, kerja keras serta kerja cerdas akan dapat menjawab setiap tantangan tugas yang dihadapi TNI Angkatan Udara melalui Koharmatau, terkait dengan peawatan serta pemeliharaan alutsista TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutannya dibacakan Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Toto Miarto. Saat membuka Rapat Koordinasi Permasalahan Flight Control System  Pesawat C-130 Hercules Noreg A-1321 Dan TCTO (Time Compliance Technical Order) Propeller SN N813320, yang berlangsung di ruang Rapat Basjir Soerya Mako Koharmatau, Lanud Husen, Bandung.  Senin (17/02/2020).

“Rapat ini akan fakus membahas pemeliharaan pesawat  C-130 khususnya kendala yang dihadapi pada Flight Control System  pada Pesawat C-130  Hercules dengan Noreg A-1321 dan TCTO (Time Compliance Technical Order) Propeller SN N813320”. Harap Dankoharmatau.

Melalui forum Rapat Koordinasi diperoleh pemikiran cerdas serta tindakan tepat guna menjawab permasalahan serta kendala yang dihadapi, sehingga kemampuan pemeliharaan pada Flight Control System  Pesawat C-130 Hercules akan segera teratasi dengan baik. Tegasnya.

Baca juga:  Kebakaran Di Dapur Skadik 505 Wingdikum

Dankoharmatau menekankan tidak tugas yang sulit untuk dijawab, kalau semua personel khususnya para perwira, dengan memiliki kemauan kuat dan cerdas dapat menjawab sesulit apa tantangan tugas dihadapi.
Sebagai contoh ditahun 2018 dan 2019 tantangan tugas TNI Angkatan Udara terkait perawatan dan pemelihraan tidak mampu kita jawab dengan baik, tugas yang dihadapi semuanya mampu Koharmatau jawab tanpa ada hambatan berarti, karena keseriusan dan keihklasan  yang menjadikan tugas dihadapi menjadi mudah dan ringan. Lanjutnya.

Rapat koordinasi ini juga dapat memberikan gambaran yang berarti dan jelas guna menjawab serta diperoleh jawaban dalam tindak lanjut  dan langkah-langkah tepat yang akan diambil dalam  penanganan pemeliharaan  Flight Control System  Pesawat C-130 Hercules dengan Noreg A-1321 dan TCTO (Time Compliance Technical Order) Propeller SN N813320. Tutup Dankoharmatau.

Hadir dalam Rakor tersebut Wadan Koharmatau, Pejabat Koharmatau, Danskatek 021, Dansathar 13, dan Dansathar 13 serta para perwira terkait yang terlibat langsung pemeliharaan  Flight Control System  Pesawat C-130 Hercules dengan Noreg A-1321 dan TCTO (Time Compliance Technical Order) Propeller SN N813320.

Dankoharmatau :  Inovasi, Kerja Keras Serta Kerja Cerdas Dapat Menjawab Tantangan Tugas.

Dankoharmatau :  Inovasi, Kerja Keras Serta Kerja Cerdas Dapat Menjawab Tantangan Tugas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel