Berita

Dankoharmatau: Jaga Spotifitas Nama Baik Koharmatau.

Dankoharmatau : Jaga Spotifitas Nama Baik Koharmatau.
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat diruang rapat Basjir Soerya Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono menerima peserta MTQ perwakilan Koharmatau, yang akan mengikuti lomba MTQ pada tingkata Mabesau, Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Senin (09/09).

“Kafilah dari Koharmatau dapat menumbuhkan semangat juang yang tinggi, rasa optimis, untuk dapat tampil prima dan berusaha mersih prestasi, minimal dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai pada masa lalu. Pelatih yang telah ditunjuk agar memberikan semangat dan dorongan serta terjalin hubungan yang harmonis dilandasi saling pengertian di antara peserta.” Pesan Dakoharmatau.

“Mengedepankan pola asah, asih dan asuh sehingga tercipta kekompakkan dalam semangat dan kebersamaan, dengan satu tujuan berjuang untuk tampil maksimal meraih prestasi terbaik. Berkompetisilah secara sehat dalam meraih prestasi maksimal serta senantiasa menjaga nama baik karena kegiatan MTQ ini membawa misi dan nama baik koharmatau.” Lanjutnya.

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan pesan saudara-saudara para peserta MTQ untuk tetap selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan, agar dapat tampil prima, serta menjaga pola makan serta istirahat yang cukup. Kedua saudara-saudari merupakan duta terbaik namun akan kembali diuji dalam skala yang lebih besar dengan lawan-lawan yang lebih tangguh, kobarkan semangat meraih prestasi terhormat pada MTQ tingkat Mabesau.” Harap Dankoharmatau.

“Saya selaku Komandan dan mewakili seluruh personil  Koharmatau  menyampaiakan selamat berjuang, semoga sukses selalu menyertai saudara-saudara sekalian dalam mengukir prestasi terbaik.” Lanjutnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel