Berita

Dankoharmatau: Koharmatau Terus Upaya Peningkatan Kinerja

Dibaca: 44 Oleh 10 Agu 2020Tidak ada komentar
Dankoharmatau : Koharmatau Terus Upaya Peningkatan Kinerja
#TNIAU 
TNI AU.  Dalam mendukung kebijakan pimpinan TNI Angkatan Udara untuk menjadikan kekuatan udara yang disegani di kawasan, Koharmatau terus melakukan upaya peningkatan kinerja pada bidang tugas pemeliharaan alutsista TNI Angkatan Udara.
Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono dalam sambutan yang disampaikan pada Rapat Pembahasan Sistem Pemeliharaan Pesawat C-130 Hercules, yang berlangsung di Ruang Rapat Basjir Soerya Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (10/08/2020).
Komandan Koharmatau menjelaskan, Kegiatan rapat seperti ini merupakan salah satu mata rantai dalam upaya peningkatan kinerja dalam pelaksanaan tugas terkait dengan pemeliharaan dan perawatan alutsista TNI Angkatan Udara oleh Koharmatau.
Dankoharmatau menegaskan, rapat diselenggarakan bertujuan membahas peningkatan kemampuan pemeliharaan pesawat C-130 Hercules, agar lebih efektif, efisien, berhasil guna dan tepat sasaran, sekaligus sebagai media untuk saling mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan terkait dengan pelaksanaan tugas Koharmatau.
“Mengingat pentingnya kegiatan ini, kepada para peserta rapat, untuk dapat memberikan kontribusi melalui pemikiran konstruktif, serta ide-ide yang inovatif, guna menjawab kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang kita hadapi saat ini.”  Tegas Dankoharmatau.
“Hasil pembahasan rapat ini, dapat memberikan gambaran, tentang tindak lanjut dan langkah-langkah yang tepat, dalam peningkatan Sistem Pemeliharaan Pesawat C-130 Hercules, sehingga diperoleh solusi terbaik yang efektif, dan efisien, sesuai harapan pimpinan TNI Angkatan Udara,” harap Dankoharmatau.
Dengan demikian, hasil rapat ini dapat digunakan sebagai bahan masukan kepada Pimpinan, untuk dijadikan bahan pertimbangan, dalam pengambilan keputusan, khususnya bidang pemeliharaan pesawat C-130 Hercules yang dilaksanakan oleh Koharmatau, tutup Dankoharmatau.
Hadir pada kesempatan tersebut pejabat Mabesau, para pejabat Koharmatau Komandan Depohar jajaran, serta Komandan terkait dan para perwira terkait.

Konsep Otomatis

Baca juga:  Penerapan Teknologi Modifikasi Cuaca Di Provinsi Riau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel