Berita

Dankoharmatau : Media Komunikasi Antara Pengurus, Pengawas dan Anggota

Oleh 29 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Bandung. Senin, (29/04) Jadikan Rapat Anggota Tahunan (R.A.T) Koperasi Koharmatau sebagai media komunikasi langsung antara pengurus, pengawas dan anggota, untuk mengevaluasi kinerja pengurus dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Sehingga keberadaan Koperasi memberikan jaminan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya.

Hal tersebut disampaikan Komandan Komando Pemeliharaan dan Materiel TNI AU Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutan yang dibacakan Direktur Keselamatan Terbang dan Kerja Koharmatau Kolonel Tek Christian Syahmo, S.T.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa keberadaan koperasi dikatakan berhasil apabila  mampu memberikan serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Pengurus yang Inovatif  apabila mampu menarik minat anggotanya mengivestasikan sebagian dari penghasilan dalam membantu memberikan modal untuk  Koeprasi. Tambah Dankorharmat.

Dankoharmatau menekankan, selaku para pengurus yang mendapat telah mendapat kepercayaan dan mandat dari anggota, benar-benar menjalan tugas dengan baik untuk suatu kemajuan dan keberhasilan tugas yang dibebankan, jauhkan pikiran pengurus untuk mengutamakan kepentingan pribadi atau golongan. Karena keberadaan koperasi melayani dan memenuhi kesejahteraan anggota.

Baca juga:  Hari ketiga Karbol sabet Emas

Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Pembina Primkopau Mako Koharmatau, mengucapkan terima kasih kepada Kabid Kelembagaan dan Pemberdayaan Koperasi Kota Bandung yang telah memberikan bimbingan kepada pengurus, sehingga tujuan untuk mensejahterakan anggota dapat tercapai sesuai dengan harapan kita semua. Tutur  Dankoharmatau.

Berita Terkait

Komentar