BeritaBerita Balakpus

Dankoharmatau : Para Pejabat Membuktikan Kinerja Inovasi dan Prestasi

Dankoharmatau : Para Pejabat Membuktikan Kinerja Inovasi dan Prestasi
#TNIAU 

TNI AU. Bandung – Koharmatau. Kinerja yang diberikan selama menjabat, telah dibuktikan dengan kerja keras dan kerja nyata dalam bentuk inovasi serta prestasi positif.

Demikian Komandan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Tri Suryono, dalam sambutan lisannya pada acara sertijab Dandepohar 10, Dandepohar 50, Kabinpotdirga, Kaku, dan Sahli Bidang Power Plant, yang berlangsung di Balai Prajurit Boediardjo, Mako Koharmatau, Lanud Husen Sastranegara, Bandung, Kamis, tanggal 14 Mei 2020.

Tantangan tugas akan dihadapi kedepan harus mampu dijawab secara bersama-sama, untuk itu, konsistensi terhadap program kerja yang telah ditetapkan serta komunikasi/koordinasi antara pejabat tingkat Mako Koharmatau dengan Komandan Depohar jajaran sangat menentukan keberhasilan tugas yang diemban. Jelas Dankoharmatau.

Lebih Lanjut Dankoharmatau menyampaikan, sebagaimana yang telah disampaikan Pimpinan TNI AU (Kasau) bahwa Koharmatau harus mampu menjawab permasalahan Angkatan Udara terkait pemeliharaan dan perawatan alutsista, karena Koharmatau merupakan ujung tombak bagi keberhasilan tugas-tugas yang diemban TNI AU.

”Pencapaian dan keberhasilan tugas Koharmatau melalui inovasi maupun prestasi telah dilakukan agar dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan, oleh pejabat baru sehingga prestasi yang telah diraih dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,. Lanjut Komandan.

Baca juga:  Ketahanan Pangan Di Lanud Muljono Surabaya

”Sesuai dengan pesan Kepala Staf Angkatan Udara bahwa inovasi yang telah dilakukan selama ini, agar dapat ditingkatkan dam dikembangkan dengan ide-ide dan inovasi baru lainnya”. Lanjutnya.

Melalui disiplin tinggi, komitmen kuat serta kerjasama yang baik antara Mako Koharmatau selaku supervisi dan Depohar jajaran selaku pelaksana dilapangan saya yakin dapat menjawab kendala dan tantangan tugas yang akan dihadapi. Tegas Komandan.

Terkait dengan wabah Covid 19, kita selaku prajurit Koharmatau dan PNS Angkatan Udara, mematuhi apa yang telah dihimbau oleh Pemerintah pusat, Panglima TNI serta pemerintah daerah dan dengan mentaati protokoler kesehatan Covid – 19 yakin kita dan keluarga akan terhindar dari virus Covid – 19. Tutup Komandan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel