Berita

Dankoharmatau: Pemikiran Cerdas Menghasikan Ide Cemerlang.

Dankoharmatau : Pemikiran Cerdas Menghasikan Ide Cemerlang.
#TNIAU 

Dankoharmatau : Pemikiran Cerdas Menghasikan Ide Cemerlang.

TNI AU.  Pada kesempatan baik ini, kepada peserta rapat dapat memanfaatkan waktu rapat sebaik mungkin berdiskusi, tukar pikiran guna menghasilkan buah pemikiran yang cerdas sehingga menghasilkan ide cemerlang. Mari kita manfaatkan waktu sebaik-baiknya agar kehadiran kita semua di sini dapat memberikan kontribusi positif dalam membangun TNI Angkatan Udara yang modern.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Direng Koharmatau Kolonel Tek Y. Catur Prasetiyanto Panggih, saat membuka acara Rapat Pembahasan Color Scheme (Skema Warna) Pesawat NC-212I dan Helikopter NAS-332 C1+ di Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Senin (02/03/2020).

Dankoharmatau menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu mata rantai dalam upaya melaksanakan peningkatan kinerja dan peningkatan pencapaian sasaran pelaksanaan tugas pemeliharaan alutsista TNI Angkatan Udara.

“Apa yang akan menjadi fokus rapat ini tidak terlepas tugas yang dilaksanakan Koharmatau melaksanakan pemeliharaan dan produksi materiel TNI Angkatan Udara serta menyelenggarakan pembinaan peralatan bengkel, peralatan produksi, dan publikasi teknik.” Tegas Komandan.

Baca juga:  Runway Safety Meeting di Lanud Husein Sastranegara

“Pemeliharaan yang dilaksanakan adalah dalam rangka mempertahankan materiel atau fasilitas agar tetap dalam keadaan baik atau memulihkan kondisi materiel atau fasilitas ke dalam kondisi yang siap pakai.” Harap Dankoharmatau.

Pada kesempatan rapat ini, peserta rapat akan membahas Color Scheme (Skema Warna) yang akan diperuntukkan dua pesawat TNI Angkatan Udara yaitu pesawat NC-212I dan Helikopter NAS-332 C1+, “Diperolehnya skema warna yang tepat serta dengan berbagai pertimbangan dan kajian yang mendalam, dapat dijadikan sebagai dasar saran masukan kepada pimpinan dalam menentukan keputusan dan kebijakan selanjutnya.” Tambahnya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel