Berita

Dankoharmatau : Penandatanganan Kontrak Bukan Bersifat Protokoler

Dankoharmatau : Penandatanganan Kontrak Bukan Bersifat Protokoler
#TNIAU 

TNI AU. Bandung, Koharmatau. Penandatanganan kontrak kerja awal tahun anggaran, bukan hanya sebagai kegiatan bersifat protokoler, sebagai satu upaya kontrol proses pelaksanaan pembanguna fasilitas sehingga dapat dilaksanakan sesuai waktu yang telah direncanakan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutannya yang dibacakan Wadankoharmatau Marsekal Pertama TNI Toto Miarto pada acara Penandatanganan Kontrak Kerja Bangfas TA 2020 di Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara Bandung, Senin (02/03/20).

Komandan Koharmatau mengingatkan, bahwa proses penandatanganan kontrak kerja merupakan awal dari suatu pelaksanaan pekerjaan kontrak, kepada seluruhnya agar melaksanakan pekerjaan kontrak ini secara bertanggungjawab dan konsisten serta memiliki komitmen yang tinggi dengan kontrak serta mentaati seluruh aturan yang telah disepakati.

Dankoharmatau menghapkan, renovasi atau pembangunan fasilitas pemeliharaan memerlukan tata kelola organisasi yang baik dalam suatu sistem manajemen logistik terencana, terukur dan konsisten sesuai dengan kebijakan pertahanan negara, rencana strategis pembangunan dan pengembangan kekuatan, dan sasaran pembinaan kemampuan serta program kerja yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Personel AAU ikuti Pengajian Rutin Pejabat dan Aparat Pemda DIY

“Kegiatan pembangunan dan renovasi fasilitas di Koharmatau dan jajarannya merupakan upaya guna menjamin dan melindungi alutsista dari gangguan cuaca karena faktor alam. Pemenuhan
kebutuhan bangfas ini bukanlah suatu proses yang sederhana, karena didalamnya terdapat banyak dinamika mewarnai dan berbagai aspek yang perlu dipertimbangkan”. Harap Dankoharmatau.

Komandan menegaskan, untuk menjamin akurasi penggunaan anggaran yang telah ada dan masih terbatas tersebut, dalam kegiatan bangfas harus benar-benar memegang teguh prinsip-prinsip efisien dan efektif .

Diakhir sambutan Dankoharmatau menekankan kembali kegiatan penandatanganan kontrak ini adalah merupakan salah satu upaya yang cukup bagus dan inovatif serta perlu terus dikembangkan dalam rangka pencapaian sasaran kegiatan pengadaan bangfas yang lebih optimal.

Dankoharmatau : Penandatanganan Kontrak Bukan Bersifat Protokoler

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel