Berita

Dankoharmatau : Pengawasan dan Pemeriksaan Sangat Perlu

Oleh 17 Mei 2019 No Comments
Img 0127
#TNIAU 

TNI AU.  Bandung (17/05). Pengawasan dan pemeriksaan terhadap kegiatan suatu organisasi sangat diperlukan, hal tersebut untuk menilai sekaligus melihat sejauhmana tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab Koharmatau beserta satuan jajaran sudah berjalan sesuai program kerja serta dilaksanakan sesuai  aturan berlaku atau idak.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Supriyono, dalam sambutan tertulinya yang dibacakan Wadan Marsekal Pertama Hadi Suwito, S.E. pada saat acara taklimat akhir Irjen TNi AU di Mako Koharmatau, Lanud Husen Sastranegara, Bandung.

Dari hasil pengawasan dan pemeriksaan sangat diharapkan informasi yang berharga sehingga Koharmatau kedepan dalam melanjutkan tugas-tugas, dapat secepatnya memperbaiki sekaligus mengkoreksi setiap tugas yang dilaksanakan tidak sesuai aturan Lanjut Dankorharmat.

Pelaksanaan kegiatan, tim wasrik telah berlangsung baik pada tingkat Mako Koharmatau dan satuan jajaran apabila terdapat temuan permasalahan. tim memberikan masukan yang konstruktif satuan kerja Koharmatau tentang bagaimana upaya yang perlu ditempuh selanjutnya mengatasi permasalahan yang ada. Tambah Dankorharmatau.

Kepada para pejabat Mako Koharmatau, para komandan Depohar jajaran serta para perwira staf yang menjadi obyek wasrik terima kasih atas kesungguhan dan kerja samanya,  yang telah mendukung kelancaran tugas wasrik itjenau,  baik dalam penyiapan data serta informasi yang lengkap sesuai yang diperlukan sehingga wasrik Itjenau dapat bekerja sesuai waktu yang ditelah direncanakan. Ungkap Dankorharmat.

Baca juga:  Peringatan Hari Ibu ke-90 di Biak

Berita Terkait

Komentar