Berita

Dankoharmatau: Petugas Mampu Bertindak Cepat Pembuatan Laporan

Dankoharmatau : Petugas Mampu Bertindak Cepat Pembuatan Laporan.
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Kegiatan sosialisasi tentang aturan PTU No. 69 Tentang Laporan Kerusakan (defect report) diharapkan memperoleh tambahan pengetahuan serta ilmu pengetahuan akan pentingnya laporan kerusakan (defect report), sehingga petugas dipangan mampu bertindak lebih cepat dalam pembuatan laporan.

Hal tersebut disampaikan Dankoharmatau Marsda TNI Dento Priyono dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sahli Power Plant Kolonel Tek Djainal Arifin Pohan, pada acara Sosialisasi PTU Nomor 69 Tentang Laporan Kerusakan (defect report) di Ruang Rapat Basjir Soerya Mako Koharmatau, Husein Sastranegara, Bandung, Senin (27/01/20).

Sosialisasi ini diselenggarakan untuk memberikan pehaman sekaligus penekanan kembali akan pentingnya prosedur berjejang laporan apabila di satuan jajaran TNI Angkatan Udara terjadi kecelakaan pesawat khususnya. Bahwa dari beberapa kejadian yang dialami satuan jajaran TNI Angkatan Udara, masih terjadi petugas di lapangan terlambat dalam pembuatan laporan padahal ini sangat penting untuk diketahui pimpinan.

Dengan terselenggaranya sosialisasi PTU No. 69 Tentang Laporan Kerusakan (defect report) ini, para peserta dapat mengikuti dan mencermati apa yang disampaikan penyampaian materi sehingga dapat menyamakan persepsi dan pandangan akan pentingnya pembuatan laporan apabila terjadi kerusakan (defect report), harap komandan.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Menghadiri Pembukaan Sosialisasi Saber Pungli Tingkat Provinsi Jawa Barat

Hadir dalam pelaksanaa Sosialisasi PTU Nomor 69 Tentang Laporan Kerusakan (defect report) pejabat Koharmatau, Pejabat Mabesau, Kadisdalkual Depohar Jajaran, serta para Kasiharmatsista di jajaran Skadron dan Lanud.

 

Dankoharmatau : Petugas Mampu Bertindak Cepat Pembuatan Laporan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel