Berita

Dankoharmatau Pimpin Rapat Bangfas di Makoharmatau.

Dibaca: 4 Oleh 22 Jun 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Komandan Koharmatau, Marsekal Muda Tri Suryono memimpin rapat paparan laporan kemajuan fisik pekerjaan bangfas tersalurkan di Markas Komando Koharmatau T.A. 2021 di ruang Basjir Soerya Makoharmatau Bandung, Selasa (22/6/21).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu media bagi para penyedia jasa, untuk melaporkan kemajuan fisik pekerjaan yang dilaksanakan kepada Pimpinan, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dan Direksi. Laporan tersebut tentunya dapat kita gunakan sebagai jaminan, bahwa pekerjaan pengembangan fasilitas (bangfas) dapat dilaksanakan sesuai waktu yang telah direncanakan.

Dalam sambutannya, Komandan Koharmatau menyampaikan beberapa penekanan, agar pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan sesuai time schedule pekerjaan serta aturan dan kebijakan yang berlaku.

Kepada Direksi selaku unsur pengawas, Dankoharmatau menekankan bahwa kegiatan pengawasan harus dilakukan secara efisien, melekat dan periodik dengan tetap mengutamakan keamanan kerja, serta melakukan tindakan perbaikan jika terdapat penyimpangan.

Sedangkan kepada para penyedia jasa, diingatkan bahwa pelaksanaan pekerjaan bangfas harus selalu mematuhi pedoman dan aturan yang berlaku. Laporan kegiatan yang dilaksanakan nantinya akan menjadi bahan evaluasi di akhir kegiatan. Untuk itu Marsda TNI Tri Suryono menekankan agar pekerjaan bangfas ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan konsisten, serta memiliki integritas dan komitmen yang tinggi.

Baca juga:  PERINGATAN IDUL ADHA 1433 H DI LANUD ABD SALEH

Demikian juga kepada seluruh pihak yang terkait di dalam proses pelaksanaan pekerjaan bangfas ini, juga diharapkan agar selalu melakukan upaya terbaik yang dilandasi dengan penuh rasa tanggungjawab, dengan tetap memperhatikan mutu pekerjaan dan tepat waktu dalam pelaksanaannya, tegas Dankoharmatau.

Di akhir sambutannya Dankoharmatau menegaskan bahwa muara dari semua yang sampaikan tersebut adalah agar pekerjaan Bangfas TA 2021 yang dilakukan dapat dipergunakan untuk mendukung kegiatan perawatan, pemeliharaan dan kesiapan alutsista beserta sarana pendukungnya, sesuai program kerja yang telah ditetapkan, sehingga dapat memberikan daya dukung pada kegiatan-kegiatan operasi secara optimal.

Hadir pada acara tersebut antara lain Wakil Komandan Koharmatau Marsekal Pertama TNI JP. Sihombing, para pejabat Koharmatau dan para penyedia barang.

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel