Berita

Dankoharmatau Resmikan Penggunaan Kantor PIA

Dibaca: 3 Oleh 27 Agu 2021Tidak ada komentar
3333
#TNIAU 

TNI AU.  BANDUNG.  Memiliki kantor yang indah, sejuk dan nyaman tentu merupakan kebanggaan dan harapan setiap karyawan yang mengawakinya. Sejalan dengan itu Komandan Koharmatau, Marsda TNI Tri Suryono meresmikan Kantor PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau yang baru saja selesai direnovasi, Jum’at (27/8/2021).

Dalam sambutannya, Komandan Koharmatau menyampaikan bahwa Kantor PIA tersebut direnovasi agar menjadi kebanggaan keluarga besar Koharmatau, khususnya Ibu-Ibu Pengurus PIA Ardya Garini Gabungan III Koharmatau, dengan harapan dapat semakin menunjang kegiatan Ibu-ibu PIA, dalam berorganisasi dan berkreasi, untuk meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga.

Acara peresmian tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan, namun sangat menggembirakan seluruh pejabat dan anggota yang hadir, karena hari peresmian tersebut merupakan Hari Ulang Tahun Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau, Ny. Geti Tri Suryono.

Di akhir sambutannya Dankoharmatau berpesan agar seluruh anggota PIA terus membangun komunikasi yang harmonis diantara sesama anggota, dan terus berkarya sesuai kemampuan masing-masing, agar kehadiran organisasi PIA Ardhya Garini dapat memberikan kontribusi positif yang nantinya dapat memberikan manfaat bagi Koharmatau, TNI AU maupun masyarakat sekitarnya.

Baca juga:  Cobaan Tidak Melebihi Kekuatanmu

Hadir pada acara tersebut, Wadan Koharmatau, Marsma TNI J. Parulian Sihombing, Inspektur Koharmatau, Marsma TNI Susanto, S.T., dan para Pejabat Koharmatau, serta seluruh Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel