Berita

Dankoharmatau : Serah Terima Jabatan Merupakan Tuntutan dan Dinamika

Oleh 14 Mei 2019 No Comments
Pen 6320
#TNIAU 

TNI AU. Bandung (13/05).   Serah terima jabatan dalam organisasi militer merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan.  Karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono., dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan pada Upacara Serah Terima Jabatan Dirpers Koharmatau dan Dandepohar 30, yang berlangsung di gedung Budiarjo Makoharmatau, Bandung.

Selain dari serah terima jabatan juga dilaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritasyang bertujuan mengingatkan kepada para pejabat akan pentingnya menjaga integritas dalam melaksanakan tugas. dengan sumpah jabatan para pejabat lebih amanah dalam melaksanakan tugas-tugasnya di masa mendatang. Tambah Dankoharmatau.

Untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut, tentunya dibutuhkan manajerial dan kepemimpinan yang handal. hendaknya Dirpers dan Komandan Depohar 30 yang baru dapat memberikan kemampuan dan pengabdian terbaiknya untuk mendukung tugas-tugas yang akan datang sesuai dengan bidang kegiatan masing-masing. Tegas Dankoharmat.

Selaku Komandan Koharmatau saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Tek Didik B Rahardjo, S.Sos mantan Dirpers Koharmatau , Kolonel Tek Ir. Isdwiyanto, S.I.P sebagai Dirpers yang Baru serta Kolonel Tek Semri Bija sebagai Dandepohar 30 . atas kerja sama dan karya nyata yang telah ditunjukkan selama menjabat di Koharmatau.

Peran serta saudara semua dalam mensukseskan tugas-tugas yang dipercayakan TNI Angkatan Udara tidaklah kecil, saudara-saudara sekalian telah melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian  dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas selama ini.

Dankoharmatau mengajak seluruh staf untuk bekerja lebih baik lagi dasn mari sambut  sambut tugas selanjutnya dengan rasa optimisme yang tinggi, kesiapan mental yang tangguh dan keterampilan pribadi yang mantap akan mendukung demi suksesnya pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan pimpinan TNI Angkatan Udara kepada Koharmatau.

 

Terkait

Komentar