Berita

Dankoharmatau: Sertijab Meningkatkan Kinerja dan Produktivitas Organisasi

Dankoharmatau : Sertijab Meningkatkan Kinerja Dan Produktivitas Organisasi
#TNIAU 

TNI AU. Mekanisme serah terima jabatan selalu mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan organisasi yang saling berkaitan satu sama lain, yang bertujuan dalam rangka meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara Marsda TNI Dento Priyono, dalam sambutannya saat memimpin upacara serah terima jabatan, yang berlangsung di balai prajurit Budihadjo,  Mako Koharmatau, Lanud Husen Sastranegara. Bandung, Kamis (14/11/2019).

Tiga pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Dirharpesbang dari Kolonel Tek Dani Harsono kepada Kolonel Tek Ir. Isdwiyanto, S.IP., M.S.i. (Han), Dirpers dari Kolonel Tek Ir. Isdwiyanto, S.IP., M.S.i. (Han) kepada Kolonel Tek I Nyoman Sudarsana, S.IP., M.H., M.Tr (Han) dan Sahli Bidang Senban Koharmatau dari Kolonel Tek I Nyoman Sudarsana, S.IP., M.H., M.Tr (Han) kepada Kolonel Tek Stevanus Ervin S.

“Serah terima jabatan di lingkungan Koharmatau khususnya dan TNI AU umumnya merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi,” kata Dankoharmatau.

Oleh karena itu Lanjut Dankoharmatau, melalui pergantian pejabat diharapkan dapat terus menumbuh-kembangkan lingkungan kerja makin dinamis, Inovatif dan profesional pada akhirnya mampu meningkatkan kinerja organisasi guan terwujudkan visi dan misi organisasi dalam mendukung suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

“Seiring dengan perkembangan arus informasi dan tantangan perubahan pada era globalisasi yang begitu cepatnya saat ini, perlu ditingkatkan koordinasi antar satuan jajaran Koharmatau guna mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi secara cepat, tepat dan terpadu.” Tegasnya.

Di ujung amanatnya, Dakoharmatau mengucapkan rasa terima kasih kepada para pejabat lama yang telah mengabdi dengan baik. “Agar hal-hal positif yang telah dilakukan di jabatan sebelumnya dijadikan acuan untuk jabatan berikutnya.”  Pesan Dankoharmatau.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Koharmatau, Ketua Pia Ardhya Garini Gab. III Koharmatau, Para Pejabat, Para Komandan Depohar, Para Pengurus Pia Adhya Garini Gab. III Koharmatau, para perwira, bintara, tamtama dan PNS Koharmatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel