Berita

Dankoharmatau : Tantangan Tugas Koharmatau Semakin Kompleks

Dibaca: 120 Oleh 26 Mei 2020Tidak ada komentar
Dankoharmatau : Tantangan Tugas Koharmatau Semakin Kompleks
#TNIAU 

 

TNI AU. Bandung – Koharmatau. Tantangan tugas Koharmatau ke depan semakin berat dan kompleks, bila dikaitkan dengan perkembangan lingkungan strategis serta kemajuan teknologi yang berjalan begitu cepat. Demikian penekanan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono, dalam sambutannnya pada acara Halal Bihalal Idul Fitri 1 syawal 1441 Hijriah dan Tasyukuran, berlangsung di Balai Prajurit Boediardjo, Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (26/05/2020).

Dankoharmatau menjelaskan, saat ini dan kedepannya kekuatan TNI Angkatan Udara khususnya pesawat terus bertambah akan menjadi tanggungjawab Koharmatau dalam hal perawatan dan pemeliharaan. dengan semangat dan dedikasi yang dimiliki personel terbaik Koharmatau dan Depohar jajaran akan mampu menghasilkan karya terbaik.

“Hal ini menuntut Koharmatau dan Depohar jajaran untuk berfikir dan bertindak secara cerdas, cepat dan tepat dalam mengantisipasi berbagai perubahan yang terjadi di era sekarang dan di masa yang akan datang”. Tegas Dankoharmatau.

Dankoharmatau kembali mengingatkan, bahwa keberhasilan yang telah diraih Koharmatau, hendaknya menjadi motivasi sekaligus pendorong untuk dipertahankan serta lebih ditingkatkan sehingga tugas-tugas yang dipercayakan dapat terselesaikan dengan sukses, aman dan lancar.

Baca juga:  Satpom Lanud Dhomber Kunjungi Purnawirawan dan Panti Asuhan Al Muhajirin

Demikian juga, dengan budaya safety harus terus ditingkatkan kualitasnya sebagai upaya untuk menuju zero accident, yang menjadi salah satu wujud keberhasilan tugas Koharmatau. Harapnya.

Dankoharmatau menjelaskan, berdasarkan surat perintah Panglima TNI Nomor Sprin/968/V/2019 tanggal 18 Mei 2020, saya selaku Dankoharmatau pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020 telah melaksanakan Laporan Korp Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Marsma TNI menjadi Marsda TNI kepada Panglima TNI bertempat di Aula Gatot Soebroto, Mabes TNI.

Sementara pada hari jumat 22 Mei 2020 saya telah melaksanakan pelaporan kenaikan pangkat kepada Kepala Staf Angkatan Udara, diruang kerja Kasau, Cilangkap, Jakarta Timur. Terkait dengan hal tersebut saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas doanya sehingga rangkaian kegiatan laporan kenaikan pangkat dapat berjalan lancar. Tambahnya.

Diakhir sambutannya Dankoharmatau kembali mengajak keluarga besar Koharmatau, untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, mempererat tali persaudaraan, menempatkan rasa persatuan dan kesatuan, serta yakin akan kemampuan sendiri dalam menghadapi berbagai tantangan tugas Koharmatau di masa depan.

Baca juga:  Lanud Soewondo Laksanakan Apel Kendaraan Dinas dan Helm Orange

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Komandan Koharmatau atas nama pribadi serta keluarga, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 Hijriyah kepada keluarga besar Koharmatau, Taqobalallahu minna waminkum Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin, disertai do’a dan harapan, semoga ibadah puasa Ramadhan yang telah kita jalankan dapat memberikan semangat dan motivasi baru untuk menghadapi tugas-tugas ke depan. Tutupnya.

Dankoharmatau : Tantangan Tugas Koharmatau Semakin Kompleks

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel