Berita

Dankoharmatau: TNI AU Memodernisasi Alutsista

Dankoharmatau : TNI AU Memodernisasi Alutsista
#TNIAU 

TNI AU. Pimpinan TNI Angkatan Udara membangun kekuatan dan memodernisasi alutsista, dalam menuju postur TNI Angkatan Udara yang tangguh serta profesional sebagai penegak kedaulatan negara di udara.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Komandan Koharmatau pada saat  memimpin rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran s.d TW III Tahun 2019 di gedung Basjir Soerya Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (30/9).

Keinginan pimpinan Angkatan Udara untuk membangun kekuatan udara yang tangguh, harus mampu Koharmatau dan Depo jajaran menjawab dengan kerja keras, kerja cepat dan kerja profesional dalam rangka menyiapkan alutsista siap operasional.

Melalui  rapat evaluasi program kerja dapat dijadikan sebagai media dalam mencari solusi terbaik sekaligus umpan balik terhadap hambatan dan permasalahan yang dihadapi dilapangan.

Hasil dari pelaksanaan evaluasi akan diperoleh masukan serta saran perbaikan untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran tahun berikutnya.

“Koharmatau sebagai bagian TNI Angkatan Udara memiliki peran penting, dituntut memiliki kemampuan dalam mempersiapkan alutsista guna mendukung pelaksanaan tugas dan operasi TNI Angkatan Udara.   Kesiapan Koharmatau harus bersinergi dengan kesiapan Sumber Daya Manusia, sarana prasarana serta dukungan lainnya,” lanjut Dankoharmatau.

Terkait kebijakan tersebut hendaknya dapat dilaksanakan secara obyektif dan konsisten, sehingga apa yang dilaksanakan Kohamatau dapat berjalan secara sistematis dan berkesinambungan dalam rangka mewujudkan postur TNI Angkatan Udara yang ideal melalui renstra lima tahunan maupun program tahunan.

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran s.d TW III Tahun 2019 mendengarkan paparan Kafaskon, para Komandan Depohar 10, 20, 30, 40, 50, 60, 70, 80, para inspektur, Asren, para Direktur, dan pejabat Koharmatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel