Berita

Dankoharmatau : Wasrik Mengetahui Berpotensi Terjadinya Penyimpangan

Oleh 06 Mar 2020 Maret 9th, 2020 Tidak ada komentar
Dankoharmatau : Wasrik Mengetahui Berpotensi Terjadinya Penyimpangan.
#TNIAU 
Dankoharmatau : Wasrik Mengetahui Berpotensi Terjadinya Penyimpangan.

Dankoharmatau : Wasrik Mengetahui Berpotensi Terjadinya Penyimpangan.

TNI AU.  Pengawasan dan pemeriksaan bertujuan mengetahui permasalahan yang mungkin dihadapi berpotensi terjadinya penyimpangan terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku, diupayakan ada perbaikan sehingga akan tercipta pelaksanaan tugas dan penggunaan anggaran yang transparan dan akuntabel.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutannya yang dibacakan Asren Koharmatau Kolonel Tek JP. Sihombing yang berlangsung di ruang Rapat Basjir Soerya, dalam rangka Exit Briefing Wasrik Lengkap Inspektorat di Mako Koharmatau Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Jumat (06/03/2020).

Lebih lanjut Dankoharmatau menekankan, bahwa pengawasan dan pemeriksaan merupakan fungsi manajemen untuk membimbing dan memberikan petunjuk pelaksanaan tertib administrasi yang baik dan benar, juga sebagai alat kontrol pelaksanaan program kerja.

“Bukan bertujuan mencari kesalahan, tetapi merupakan barometer dari kemajuan kerja yang dicapai setiap satuan serta alat kontrol dalam mencapai sasaran yang telah ditetapkan.” Tegasnya.

Dankoharmatau mengharapkan, Melalui kegiatan Wasrik kinerja dan profesionalisme Koharmatau dapat ditingkatkan dan penyimpangan dapat diminimalisir. Melalui niat baik dan ketulusan dalam mencegah dan menghindari penyimpangan pelaksanaan tugas tidak sesuai prosedur.

Baca juga:  Lulusan Terbaik Sibit A-38

“Koordinasi antar instansi terkait dapat lebih intens dilaksanakan serta pengawasan melekat terus dilakukan tidak berhenti sampai disini”. Tambahnya.

Diakhir sambutan Dankoharamatau menekankan, melalui pelaksanaan wasrik sesungguhnya merupakan momentum penting bagi kita untuk melakukan introspeksi, mencoba memahami dan menghayati tugas-tugas yang telah kita laksanakan dalam menuju arah perubahan dan perbaikan guna tercapainya profesional.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel