Berita

Dankoharmtau : Pelaksana Bersikap Tegas dan Adil.

Dankoharmtau : Pelaksana Bersikap Tegas dan Adil.
#TNIAU 

Dankoharmtau : Pelaksana Bersikap Tegas dan Adil.

Dankoharmtau : Pelaksana Bersikap Tegas dan Adil.

TNI AU.  Panitia pelaksana bersikap tegas dan adil dalam mengambil keputusan, jangan sampai memihak kepada peserta berakibat akan menyimpang dari aturan yang telah ditentukan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono, dalam sambutannya, yang dibacakan Inspektur Koharmatau Kolonel Tek Istiyanto. S.Sos., pada saat membuka acara Laporan Persiapan Pelaksanaan Pekerjaan Konstruksi Koharmatau TA 2020, yang berlangsung di Ruang Rapar Basjir Soerya, Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Baru-baru ini.

Secara tegas komandan menekankan, dalam proses pelaksanaan harus sesuai peraturan yang berlaku dengan menganut prinsip-prinsip dasar antara lain transparansi, akuntabel serta acceptable.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, apa yang akan kita laksanakan merupakan langkah penting serta dapat dijadikan pedoman awal bagi kita semua termasuk kepada calon mitra selaku pelaksanaan pekerjaan bangfas di jajaran Koharmatau.

Melalui anggaran bangfas Koharmatau dan jajaran Tahun Anggaran 2020 masih dirasakan terbatas, tentunya dengan bangfas yang ada saat ini selaku pelaksana dapat menggunakan kebijakan skala prioritas guna memenuhi kebutuhan satker jajaran Koharmatau.

Baca juga:  Kunjungan Komadan Lanud Sugiri Sukani ke Lokasi Wisata Paralayang Gunung Panten Kabupaten Majalengka dalam Rangka Meninjau Kesiapan Atlet PON 2020

“Dankoharmatau sebagai kuasa pengguna anggaran tentunya mempunyai tanggung jawab yang cukup besar dalam penyelenggaraan bangfas termasuk dalam tanggungjawab dalam pelaporan hasil kegiatan.” Tegas Dankoharmatau.

Kegiatan bangfas bukanlah merupakan program kerja yang barudi Koharmatau, untuk itu, bagi para calon mitra, kegiatan ini rutin dilaksanakan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan bangfas ini untuk selalu menunjukkan sikap profesionalisme sesuai bidangnya, lakukan koordinasi dengan baik, serta tetap memiliki loyalitas tinggi dan tanggungjawab terhadap tugas yang diemban. Harap Dankoharmtau.

Dankoharmatau berpesan, calon mitra selaku penyedia jasa konstruksi, “untuk tetap berkompetisi secara sehat dengan penuh sportifitas, sehingga proses tersebut akan memperoleh hasil yang diharapkan.”

Hadir Pada Laporan Persiapan Pelaksanaan Pekerjaan Konstruksi Koharmatau TA 2020, Pejabat Koharmatau, Para Perwira dan hadir pula Mitra kerja selaku pelaksana Bangfas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel