Berita

Dankopasgat  Pimpin Acara Pengukuhan Dan Serah Terima Jabatan Inspektur Kopasgat

Dibaca: 315 Oleh 16 Feb 2022Tidak ada komentar
1 1 5
#TNIAU 

TNI AU- BANDUNG, MAKO KOPASGAT – Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat (Dankopasgat) Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr (Han),  memimpin Acara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Inspektur Kopasgat di Loby Mako Kopasgat. Rabu, (16/02/2022).

Pada acara  Pengukuhan dan serah terima jabatan ini,  Kolonel Pas Elia Adriyanto menyerahkan jabatan kepada penggantinya  Marsekal Pertama TNI Deny Muis yang menempati jabatan baru sebagai Inspektur Kopasgat. Selanjutnya pejabat Ir Kopasgat yang lama, Kolonel Pas Elia Adrianto, akan menempuh Pendidikan Lemhannas.

Pada kesempatan ini, Dankopasgat dalam sambutannya menyampaikan, Acara Pengukuhan dan serah terima Jabatan Inspektur Kopasgat,  yang kita laksanakan  ini, adalah sebagai tindaklanjut dari peraturan Panglima TNI nomor 26 tahun 2021 tanggal 21 desember 2021, Keputusan Kasau Nomor Kep/5-pks/i/2022 tanggal 25 Januari 2022, Surat Perintah Kasau Nomor Sprin/121/i/2022 tanggal 24 Januari 2022, Surat Perintah Dankopasgat Nomor Sprin/51/ii/2022 tanggal 14 Februari 2022 dan Surat Perintah Dankopasgat Nomor Sprin/52/ii/2022 tanggal 15 Februari 2022  tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI dan TNI Angkatan Udara termasuk pengukuhan jabatan Inspektur Kopasgat. Dankopasgat juga menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pas Elia Adrianto, atas atas dedikasi, kinerja dan pengabdian tulus yang telah ditunjukkan.  Semoga pengalaman tugas tersebut dapat berguna dalam penugasan berikutnya. Sebelum    mengakhiri    sambutan      Dankopasgat  menyampaikan ucapan Selamat menempuh pendidikan Lemhannas kepada Kolonel Pas Elia Adriyanto dan Selamat bertugas kepada Marsekal Pertama TNI Deny Muis sebagai Inspektur Kopasgat.

Baca juga:  Pasis Suspajemen A-26 Laksanakan P2M di Sekkau

Rangkaian acara Sertijab dan Pengukuhan Ir Kopasgat berlangsung khidmat, dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan. Sebelumnya diawali dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat yang baru, penyematan tanda jabatan, dan penandatanganan pakta integritas serta berita acara serah terima jabatan yang dipimpin Dankopasgat.

Hadir pada kegiatan tersebut,  Danlanud husein sastranegara, Danlanud sulaeman, Dandepohar 40, Dandepohar 70, Danpusdiklat Kopasgat.dan para Asisten Kopasgat dan Pia Ardhya Garini Gabungan IV Kopasgat. . penkopasgat

2 1 2

3 1 8

5 1 1

4 1 6

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel