Berita

Dankopasgat Pimpin Sertijab Asren, Aspers dan Aspotdirga Kopasgat

Dibaca: 110 Oleh 18 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 0198
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG, MAKO KOPASGAT – Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han) memimpin Upacara Serah Terima Jabatan para Pejabat Kopasgat yang bertempat di Lobby Mako Kopasgat, Margahayu, Jumat (14/04/22).

Jabatan perwira yang diserahterimakan tersebut adalah Asisten Perencanaan Kopasgat dari Kolonel Pas Suratno, S.E. kepada Kolonel Pas Nasser, ST., M.Han., serta serah terima jabatan Aspotdirga Kopasgat dari Kolonel Pas Supomo kepada Kolonel Pas Iwan Setiawan, S.T. dan penyerahan jabatan Asisten Personel Kopasgat yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Pas  Agus Triono, SE. diserahkan kepada Dankopasgat.

Dalam sambutannya Komandan Kopasgat menyampaikan bahwa dengan serah terima jabatan dan penyerahan jabatan di lingkungan Mako Kopasgat, diharapkan menjadi momen yang penting dalam memelihara, menumbuhkan semangat dan memberikan dampak bagi kemajuan serta  suasana segar di lingkungan Kopasgat beserta satuan-satuan jajarannya pada masa yang akan datang.

“Kepada Kolonel Pas Suratno, S.E., Kolonel Pas Agus Triono, S.E., dan Kolonel Pas Supomo, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasinya selama memangku jabatan di Kopasgat dan ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada para Istri yang telah mendampingi suami dengan setia dan tanpa pamrih. Selanjutnya kepada Kolonel Pas Nasser, S.T. M.Han. dan Kolonel Pas Iwan Setiawan, S.T., saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai  Asren Kopasgat dan Aspotdirga Kopasgat, semoga dapat memberikan  terobosan dengan ide-ide dan gagasan yang baru selama bertugas di Kopasgat”. Tambah Dankopasgat.

Baca juga:  Bantuan Sosial Untuk Pemulihan dan Pertolongan Masyarakat Terdampak Banjir di Wilayah Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan

Pada Upacara tersebut dilaksanakaan juga penandatanganan berita acara sertijab dan penanggalan serta pemasangan tanda jabatan. Turut hadir dan mengikuti upacara tersebut Wadan Kopasgat Marsma TNI Taspin Hasan S.I.P., M.Si., Ir Kopasgat Marsma TNI Deny Muis, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ibu Ekowati Eris, dan segenap Pejabat Mako Kopasgat.

IMG 0206

IMG 0224

IMG 0286

IMG 0347

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel