Berita

Dankopasgat Terima  Waaskomlek Acara Sosialisasi dan Evaluasi di Mako Kopasgat

Dibaca: 41 Oleh 18 Jul 2022Tidak ada komentar
4 jpg
#TNIAU 

TNI AU – BANDUNG, MAKO KOPASGAT –  Waaskomlek Kasau Marsma TNI Farrid Hidayat Hd, S.T., M.Tr (Han)., beserta rombongan  mengunjungi Mako Kopasgat dan diterima langsung oleh  Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si., di Mako Kopasgat, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin  (18/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Waaskomlek Kasau Marsma TNI Farrid Hidayat Hd, S.T., M.Tr (Han)., mewakili rombongan  menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari jajaran Komando Pasukan Gerak Cepat  di Mako Kopasgat.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Dankopasgat  menyampaikan, Kopasgat  melaksanakan sosialisasi dan evaluasi kesiapan serta inventarisasi peralatan komunikasi Kopasgat beserta jajaran, Tahun Anggaran 2022. Hal tersebut bertujuan untuk tertib administrasi dan tertib kerja yang muaranya untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan serta terwujudnya kesiapan operasi satuan.

Pada forum sosialisasi ini diharapkan juga dapat memberikan saran atau masukan tentang hal-hal yang bersifat edukatif dan korektif atas munculnya berbagai persoalan di lingkungan Kopasgat, khususnya pada bidang alat komunikasi.

Baca juga:  Danlanud Smo: “Seorang PNS harus Memiliki Kualitas, Dedikasi dan Loyalitas yang Tinggi”

Selain itu dengan adanya sosialisasi ini, dapat memberikan gambaran dan informasi tentang kesiapan Kopasgat dalam melaksanakan tugas pokok TNI baik operasi militer perang dan operasi militer selain perang. Apa yang diperoleh dapat dijadikan sebagai bahan kajian dan masukan bagi pimpinan dalam rangka menentukan kebijakan selanjutnya.

Para pejabat Mako Kopasgat yang hadir pada kegiatan ini antara lain, Wadan Kopasgat Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono, dan para Asisten Kopasgat dan para Kabalak Kopasgat.

1 1 5

2 1 7

3 1 4

5 1 5

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel