Berita

Dankor Paskhas Tinjau Hari Terakhir Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Gedung Wiriadinata

Dibaca: 3 Oleh 22 Jul 2021Tidak ada komentar
aa 1 1
#TNIAU 

TNI AU.  Antusias masyarakat sekitar Mako Korpaskhas pada hari terakhir gelombang kedua pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara gratis semakin bertambah jumlah masyarakat yang akan di vaksin, bertempat di Gedung Wiriadinata Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Kamis, (22/07/2021).

Pendaftaran di hari terakhir atau  gelombang kedua, masyarakat penerima vaksin yang datang memberikan kejutan kepada personil Vaksinator dengan datang lebih awal yaitu pada pukul 06.30 WIB dari pelaksanaan yang dibuka pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan vaksin ini berkerjasama dengan radio Cakra 90.5 FM (Bandung) yaitu dengan memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya  mengenai pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di Gedung Wiriadinata secara on air.

Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han), menyaksikan dan meninjau secara langsung hari terakhir pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid–19 di Gedung Wiriadinata Mako Korpaskhas.

Dankor Paskhas merasa bersyukur  dan bangga melihat semangat dan antusias para warga yang hadir pada hari terakhir untuk mengikuti vaksinasi yang  mencapai 700 (tujuh ratus) Vaksin.

Baca juga:  SISWA SEKBANG LATIHAN NJJ KE LANUD ABD SALEH

Pelaksanaan vaksinasi tersebut sebagai bagian dari pemberian antibodi agar lebih kuat, serta lebih kebal  terhadap virus Covid-19 dengan tetap  mematuhi protokol kesehatan, terutama  selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak sehingga kita dapat terhindar  dari paparan Covid-19.

Sehingga, target keseluruhan dari pelaksanaan vaksin selama 2 (dua) hari, yang dimulai Rabu, (21/07) sampai dengan Kamis  (22/07/2021), sebanyak 700 (tujuh ratus) vaksin terlampui. Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Gedung Wiriadinata Mako Korpaskhas,  mendapat antusias  yang besar dari masyarakat sekitaran Margahayu, Mako Korpaskhas.

Mereka memberikan apresiasi yang  sangat baik, dan mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI AU, khususnya Korpaskhas, para Vaksinator, serta para pendukung yang telah menyelenggarakan dan memfasilitasi kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara gratis ini.

Pelaksanaan vaksinasi  hari terakhir ini berlangsung lancar dan aman.penkorpaskhas

3 32

c4

1 1 9 4 1 5

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel