Berita

Dankorpaskhas Berikan Penghargaan kepada Prajurit Berprestasi

Dibaca: 5 Oleh 06 Jan 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bandung. Kamis, (31/12) Sebagai wujud penghargaan kepada prajurit yang berprestasi Dankorpaskhas Marsda TNI Adrian Wattimena memberikan dana pembinaan kepada prajurit yang tergabung dalam Jingga Band yang telah mengikuti ajang Festival Band Antar Kotama Angkatan Udara Tahun 2015 di Mabesau.

Jingga Band telah mengikuti ajang Festival Band Antar Kotama Angkatan Udara Tahun 2015 yang diikuti setiap Kotama Angkatan Udara dan meraih juara, bahkan salah satu personilnya mendapatkan the best drummer.

Dalam sambutannya Dankorpaskhas berpesan agar tingkatkan terus prestasi dengan serius dalam latihan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dalam ajang yang diikuti. Pelihara peralatan yang ada dan laporkan apabila ada kerusakan.

Lebih lanjut Dankorpaskhas berpesan agar menjaga semangat dan kekompakan Jingga Band untuk menghadapi event yang akan datang dan diharapakan mendapatkan prestasi yang lebih baik.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Staf Korpaskhas Marsma TNI Seto Purnomo, Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami dan Dandenma Mako Korpaskhas Letkol Pas Nasser.

Baca juga:  Tasyakuran HUT Korpri ke-42 di AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel