Berita

Dankorpaskhas Beserta Prajurit Korpaskhas Ikuti Pengarahan Panglima TNI

Dibaca: 3 Oleh 11 Jun 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko didampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim beserta rombongan tiba di Lanud Husein Sastranegara Bandung dalam rangka kunjungan kerja serta memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit TNI sewilayah Gartap II Bandung. Selasa, (09/6).

Panglima TNI disambut ribuan prajurit TNI gabungan dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara serta istri para prajurit dengan semangat sambil menyanyikan lagu ‘Halo-halo Bandung’, sertaYel-yel penyambutan.

Panglima TNI kembali mengingatkan pentingnya melakukan evaluasi, peningkatan disiplin prajurit dan masalah ego sektoral yang terkadang menjadi salah satu hambatan pelaksanaan tugas dan terkadang menimbulkan gesekan antar sesama anggota. TNI pun tidak akan memberikan toleransi bagi prajurit yang tidak disiplin.

Menurut Panglima TNI, dengan memperhatikan hasil survey lembaga swasta, TNI dinilai memiliki performa dan kinerja yang baik. Panglima TNI memerintahkan agar seluruh prajurit untuk tetap menjaga kondisi tersebut, dan bahkan bila perlu untuk ditingkatkan.

Diakhir pengarahannya, Panglima TNI berpesan kepada para para istri prajurit untuk memperhatikan pendidikan, pergaulan serta nutrisi anak-anak, agar menjadi generasi yang cerdas, sehat dan bermental baik.

Baca juga:  APEL KHUSUS DI LANUD EL TARI

Hadir pada kesempatan tersebut Dankorpaskhas Marsda TNI Drs. Adrian Wattimena, M.B.A., Kas Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, para pejabat Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel