BeritaPIA Ardhya Garini

Dankorpaskhas Buka Bazar Paskhas Ramadhan Fair 2019

Oleh 17 Mei 2019 Mei 20th, 2019 Tidak ada komentar
Dsc 3710
#TNIAU 

TNI AU.  Kegiatan Paskhas Ramadhan Fair yang diselenggarakan ini adalah suatu kegiatan yang lahir sebagai wujud kepedulian Korpaskhas kepada warga masyarakat sekitar lanud sulaiman area yang membutuhkan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau, khususnya dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1440 H.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) dalam sambutannya pada acara pembukaan Bazar Paskhas Ramadhan Fair tahun 2019 yang berlangsung di balai prajurit R.A. Wiriadinata, Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Jumat (17/5).

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan bazar ini.

Sementara itu, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo menyampaikan dalam sambutannya bahwa Paskhas Ramadhan Fair ini digelar serentak di seluruh satuan jajaran Paskhas se-Indonesia yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menyambut bulan puasa Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1440 H. Disamping itu, acara bazar ini dapat menjadi wadah untuk silaturahmi antara produsen dengan konsumen dan ajang pembelajaran bagi anggota PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas dalam berwirausaha.

Acara bazar Paskhas Ramadhan Fair tersebut akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 17 sampai dengan 19 Mei 2019 dan diramaikan dengan berbagai pertunjukan diantaranya rampak kendang dari prajurit Pusdiklat Paskhas, fashion show busana designer Dian Pelangi, kuliner, demo masak, demo make up, lomba fashion show anak dan dewasa, lomba mewarnai dan lomba bedug.

Hadir pada acara tersebut Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, para Pejabat Korpaskhas, para pengurus PIA Ardhya Garini se-Bakorda Bandung dan warga masyarakat Margahayu Bandung.

Dsc 3624Dsc 3663Dsc 3668Dsc 3685Dsc 3760

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel