Berita

Dankorpaskhas Disambut Tarian Cakulele

Dibaca: 5 Oleh 02 Sep 2016Tidak ada komentar
Dankorpaskhas Disambut Tarian Cakulele
#TNIAU 

Kehadiran Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena di tanah kelahirannya disambut meriah oleh seluruh warga dengan Tarian Cakulele. Hal ini sudah lama dipersiapkan sebagai bentuk rasa bangga dan syukur atas karier yang diperoleh Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena dalam mengabdi pada organisasi militer.

Usai disambut dengan tarian, putra daerah Pulau Haruku yang berbintang dua tersebut menyampaikan pesan dan kesan bahwa sudah saatnya kita membangun negeri ini dengan suatu kebersamaan tanpa harus membedakan satu sama lain.

Perbedaan tidak membuat kita jadi maju namun kebersamaan lah yang membuat kita menjadi hebat, solid, serta mampu mengatasi setiap persoalan yang dihadapi secara bersama-sama. Jauhkan perbedaan dan egois masing-masing kelompok. Saatnya kita membangun suatu kebersamaan untuk menjadikan kita semua berhasil seperti daerah-daerah yang lain. Tegas Wattimena.

Khususnya kepada pemuda pemudi selaku generasi penerus, kunci keberhasilan dalam menatap masa depan yang lebih cerah dengan cara belajar dari sekarang. Tekuni ilmu pengetahuan dengan sungguh- sungguh sehingga kita mampu meraih apa yang kita cita-citakan. Pesan Dankorpaskhas.

Baca juga:  Siswa Sejursarta Radar A-35 Laksanakan Lattis di Satrad 215 Congot

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas di Rumah Adat Negeri Kariuw yang didampingi oleh KetuA PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Donda Adrian Wattimena dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo, Danwing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait dihadapan Ketua Adat dan Raja Negeri Kariuw serta dihadiri warga Negeri Kariuw.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel