Berita

Dankorpaskhas Ikut Donor Darah

Dibaca: 8 Oleh 20 Jul 2017Tidak ada komentar
Dankorpaskhas Ikut Donor Darah
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam memperingati Hari Bakti ke-70 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2017, Panitia penyelenggara Hari Bhakti TNI AU Bakorda Bandung,  menyelenggarakan kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Gedung Antariksa, Lanud Husen Sastranegara, Bandung.

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo, juga ikut bagian dalam kegiatan donor darah tersebut, kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama antara TNI AU Bakorda Bandung dengan Palang Merah Indonesia Jawa Barat.

Saat ditemui sedang mengikuti kegiatan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo, mengatakan bahwa apa yang saya lakukan mencoba bagaimana dengan pola hidup sehat, karena menurut keterangan para medis bahwa manusia yang membiasakan diri mendonorkan darahnya  satu kali dalam enam bulan, manusia tersebut akan lebih sehat dari pada manusia yang tidak melakukan donor darah.

Hasil dari pelaksanaan donor darah seperti sekarang akan membantu menambah stok darah yang ada di kantor PMI, sehingga sewaktu-waktu ada masyarakat yang sangat membutuhkan darah untuk kebutuhan keluarganya PMI akan dengan mudah membantu dan memberikan pertolongan karena persedia darah di PMI Cukup.

Baca juga:  Pangkalan Udara TNI AU Tanjungpinang Menjadi Pangkalan Udara Raja Haji Fisabilillah (RHF)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel