BeritaBerita UtamaBerita KotamaKorpaskhasau

Dankorpaskhas Ikuti Ziarah Hari Bakti Ke-74 TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung

Dibaca: 69 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
4 1 10
#TNIAU 

TNI AU.   BANDUNG-MAKO KORPASKHAS.  Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr.(Han)., mengikuti ziarah rombongan dan tabur bunga dalam rangka Hari Bakti ke-74 TNI Angkatan Udara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Bandung, Rabu  (28/7/ 2021).

Ziarah rombongan yang dipimpin Langsung oleh Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan atau pendahulu TNI. Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan memanjatkan doa kepada arwah para pahlawan. Selanjutnya peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah yang dilanjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.

Ziarah dan tabur bunga adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam rangka memperingati hari-hari besar TNI pada umumnya dan TNI AU khususnya, yang merupakan wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan Perang. Dengan ziarah diharapkan para generasi penerus bangsa dapat mengenang kembali semangat perjuangan para pahlawan dan menjadikan contoh perjuangan mereka yang besar untuk negara Indonesia.

Baca juga:  Danlanud Rsn  Bagikan Zakat Fitrah Bagi Duafa

Hadir pada acara tersebut, Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono, Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr(Han)., para Pejabat di Jajaran Bakorda Bandung, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Bakorda Bandung. penkorpaskhas

1 1 16

3 1 11

2 1 11

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel