Berita

Dankorpaskhas : Instruktur Pusdiklat Paskhas Harus Profesional

Dibaca: 15 Oleh 15 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pusdiklat Paskhas adalah Kawah Chandradimukanya Prajurit-prajurit Paskhas. Kepada seluruh Pelatih dan Instruktur didalam menangani pendidikan harus profesional dalam bidang tugasnya sehingga mampu mencetak prajurit yang mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan berkualitas.

Demikian salah satu poin yang disampaikan Komandan Korps Pasukan Khas TNI Angktan Udara Marda TNI T. Seto Purnomo dalam pengarahannya kepada seluruh Prajurit Pusdiklat Paskhas beserta siswa yang bertempat digedung Bambang Nur, Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (14/8).

Sebelum arahan, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita melaporkan kepada Dankorpaskhas tentang pelaksanaan pendidikan yang telah dilaksanakan dan yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2017 serta melaporkan tentang pembangunan fasilitas yang berada di Pusdiklat Paskhas.

Setelah arahan selesai, sebelum Dankorpaskhas meninggalkan gedung Bambang Nur dilaksanakan yel-yel Komando oleh Prajurit Pusdiklat Paskhas beserta siswa yang dipimpin oleh Komandan Satdik Purrat Mayor Pas Kandung Wijoyono.

Baca juga:  Bakti Sosial Donor Darah di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel