Berita

Dankorpaskhas : ”Jadikan kemampuan sebagai landasan bertindak”

Dibaca: 1 Oleh 19 Apr 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

”Jadikan kemampuan prajurit sebagai landasan untuk bertindak dan berbuat karena kemampuan merupakan hal yang harus diterus pertahankan dan dikelola dengan baik” Hal tersebut disampaikan Komandan Korps Paskhas Marsekal pertama TNI Harry Budiono saat memberikan amanatnya pada exit briefing yang merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Dankorpaskhas dari Marsekal Pertama TNI Harry Budiono kepada Marsekal Pertama TNI Amarullah di Ruang Rapat Mako Korps Paskhas, lanud Sulaiman, Bandung (18/4).

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat Korps Paskhas, Komandan Satuan Jajaran korps Paskhas , para perwira serta seluruh prajurit Korps Paskhas dimanapun berada dan bertugas atas kerja keras, militansi, dedikasi, loyalitas dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan erat. ”Tanpa bantuan dan kerjasama yang diberikan, kecil kemungkinan kita dapat mencapai kondisi seperti sekarang ini” ujarnya.

Diharapkan kerja keras yang telah tertata dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga korps Paskhas menjadi satuan tempur darat TNI Angkatan Udara yang solid, kuat, dan profesional, khususnya dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara dan tugas-tugas TNI pada umumnya. Disisi lain, kultur yang sudah ditata dengan baik, berkaitan dengan bidang latihan dan peningkatan kemampuan prajuirt melalui pendidikan agar menjadi agenda rutin. Kemampuan lain, khususnya dalam bidang latihan bersama dengan negara-negara asing agar menjadi perhatian. Demikianlah harapan Dankorpaskhas dalam menutup sambutannya.

Baca juga:  HARI PAHLAWAN DI LAMPUNG

Exir Briefing yang diikuti Wadan Korps Paskhas, Ir Korps paskhas, Para Asisten Korps Paskhas, para pejabat Mako Korps Paskhas serta para komandan Satuan Jajaran Korps Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel