Berita

Dankorpaskhas: Junjung Tinggi Sportivitas

Dibaca: 12 Oleh 13 Des 2017Tidak ada komentar
Dankorpaskhas: Junjung Tinggi Sportivitas
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI yang terlibat dalam Lomba Tembak Piala Panglima TNI tahun 2017 bertempat di lapangan tembak Wing I Paskhas, Jakarta, Selasa (12/12).

Dalam pengarahannya Dankorpaskhas menyampaikan baik panitia maupun peserta lomba tembak agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, “Tidak boleh ada kecurangan dalam penilaian dan yang paling utama selalu menjaga keamanan baik sebelum pertandingan maupun setelah selesai kegiatan”, tegas Dankorpaskhas.

“Panitia menyiapkan segala kebutuhan para peserta sehingga pada hari pelaksanaan nanti seluruh kegiatan lomba tembak piala Panglima TNI dapat berjalan dengan lancar dan aman serta para peserta lomba dapat meraih hasil yang maksimal”, ujarnya lebih lanjut.

Hadir pada kesempatan tersebut para Pejabat Korpaskhas, Komandan Satuan Jajaran Wing I Paskhas dan seluruh prajurit panitia dan peserta lomba tembak dari Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Baca juga:  Denmatra 2 Paskhas Latihan Menmbak dengan Thermal Weapon Sight, NVG & IR Laser

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel