Berita

Dankorpaskhas : Kejuaraan Melatih dan Ajang Silaturahmi

Dibaca: 14 Oleh 06 Feb 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bogor (04/02). Kejuaraan Menembak diikuti 114 satuan TNI/polri dan instansi sipil, berlangsung selama tiga hari mulai tangga 3 – 5 Februari 2012 selaiin dilombakan open turnamen jpada kejuaraan kali ini mempertandingkan kejuaraan Tembak Pistol 25 m (perorangan dan beregu) dengan kategori Pistol Presisi Eksekutif, dan Pistol Presisi Open Turnamen.

Khusus pada kejuaraan dua cabang lomba pada cabang eksekutif yang dipertandingkan yaitu cabang Presisis Eksekutif Beregu 20 m keluar sebagai Juara I dengan nilai 558 dari Sesko TNI Brigjen Mar TNI Giyarto, Kolonel Mar Lutfi dan Kolonel Pnb Joko, Juara II perolehan nilai 543 dari Armatim Kolonel Laut Birawa Budi, Kolonel Laut Rahmat Eko dan Letkol Laut Tjatur H dan Juara III dari Korpaskhas A dengan perolehan Nilai 541 Kolonel Psk Taspin, Kolonel Psk Yudi Bustami dan Letkol Psk Visnu.

Pada cabang Kejuaraan Rapid Pistol Eksekutif perorangan keluar sebagai Juara I Sesko TNI dengan jumlah nilai 133 Kolonel Mar Torry, Juara II jumlah nilai 131 dari Kodam III Siliwangi Letkol Tri dan juara III dengan nilai 125 dari Kodam III Siliwangi Letkol Inf Hendry A.

Baca juga:  DANLANUD SAMBUT RI 1 DARI INGGRIS DAN LAOS

Hadir pada acara penyerahan hadiah tersebut tersebut adalah Asisten Logistik Kasau Marsekal Muda TNI Mulyono, Asisten Operasi Kasau Marsekal Muda TNI Agus Munandar, Kasdam III Siliwanagi Brigjen TNI Sudirman Kadir, Kasgartap II Bandung imam Sudrajad, Marsekal Pertama TNI (Pur) Harry Budiono serta Pejabat TNI/Polri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel