Berita

Dankorpaskhas : “Kembangkan semangat dan Motivasi”

Dibaca: 16 Oleh 04 Jan 2011Tidak ada komentar
Dankorpaskhas : “Kembangkan semangat dan Motivasi”
#TNIAU 

“Jadikan momentum pergantian tahun untuk melakukan evaluasi dan refleksi, serta menumbuhkan kembangkan semangat dan motivasi dalam rangka peningkatan kinerja dalam setiap diri prajurit Korps Paskhas sesuai dengan peran, fungsi dan tugasnya sebagai alat pertahanan Negara” demikian disampaikan Komandan Korps Pasukan Khas Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Harry Budiono dalam sambutannya pada Apel Bulanan korps Paskhas di lapangan Apel mako Korpsaskhas Lanud sulaiman Bandung, Sabtu (01/01).

 

Dankorpaskhas menekankan, memasuki tahun 2011, prajurit Paskhas harus dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sesuai dengan arah profesionalitas yang tengah dibangun selama ini. Setiap prajurit harus menyadari bahwa kesiapan operasional satuan secara nyata merupakan modal utama sebagai jawaban menghadapi situasi yang berkembang saat ini.

 

“Perlu adanya komitmen terhadap tekad dari setiap prajurit dalam semua tingkatan kepangkatan untuk terus berlatih agar mampu menjadikan satuannya siap operasional melaksanakan tugas baik Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP) tegasnya Dankopaskhas.

 

Apel Bulanan merupakan tradisi Korps Paskhas di setiap awal bulan disampaikan kepada seluruh satuan jajaran Koprs Paskhas dengan membacakan sambutan Komandan Korps Paskhas Mulai pada Tingkat Mako Korps Paskhas, Wing Paskhas, Batalyon Paskhas dan Kompi Paskhas diseluruh wilayah Indonesia.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Hadiri Wisuda Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto

 

Tampak dalam Gambat Komandan Korpaskhas Marsekal Harry Budiono sedang Membacakan sambutan tertulisnya, pada apel bulanan Korpaskhas yang berlangsung dilapangan merah Korps Paskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (2/01).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel