Berita

Dankorpaskhas : ”Kesinambungan Kepemimpinan dalam membangun Korpaskhas”

Dibaca: 10 Oleh 21 Apr 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

”Kesinambungan kepeminpinan dalam membangun soliditas dan profesionalitas Korpaskhas sangat dibutuhkan” Hal tersebut disampaikan Komandan Korps Paskhas Marsekal pertama TNI Amarullah saat memberikan penekanan pada acara entry briefing seusai acara sertijab Dankorpaskhas, di Ruang Rapat Mako Korps Paskhas, lanud Sulaiman, Bandung (20/4). 

Dankorpaskhas menyampaikan bahwa dalam membangun Korpaskhas diperlukan kemauan dan profesional dari para prajurit Paskhas serta dibutuhkan kontribusi nyata berupa kreatifitas dan inovasi. Para komandan satuan jajaran jangan terpaku pada yang sifatnya rutinitas, namun sebagai satuan yang berada di daerah harus cepat tanggap dalam mengatasi permasalahan yang ada, khususnya permasalahan yang terjadi di wilayahnya seperti bencana alam. Para Komandan satuan Paskhas harus dapat melakukan koordinasi dengan satuan samping. Oleh karena itu, jalin hubungan yang harmonis dengan satuan-satuan jajaran yang ada di wilayahnya. 

Pada bagian akhir amanatnya, Dankorpaskhas menyampaikan beberapa penekanan kepada semua perwira Paskhas untuk disampaikan kepada seluruh prajurit Paskhas. ”Postur yang ideal sebagai prajurit komando harus tetap dibina dan dijaga, sebagai prajurit komando, jangan pernah mengeluh, laksanakan tugas dengan sepenuh hati, tetap jaga loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban, ikuti perkembangan jaman dengan cara menguasai bahasa asing dan tugas teknologi terbaru dan yang terpenting dari semuanya tersebut adalah tetaplah berpegang pada aturan, karena aturan dibuat atas dasar kesepekatan bersama yang harus dijalankan oleh kita semua” tegasnya. 

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Ikuti Kegiatan Doa Bersama 171717

Entry Briefing diikuti Wadan Korps Paskhas, Ir Korps paskhas, Para Asisten Korps Paskhas, para pejabat Mako Korps Paskhas, para komandan Satuan Jajaran Korps Paskhas serta para perwira staf Mako korpaskhas dan Wing III Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel