Berita

Dankorpaskhas dan Ketua PIA AG G.IV Korpaskhas Mengikuti Pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri

Dibaca: 3 Oleh 06 Agu 2021Tidak ada komentar
wara 1
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Lounge Room Mako Korpaskhas Komandan Korpaskhas beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas mengikuti pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri dalam rangka peringatan ke-58 HUT Wanita TNI Angkatan Udara didampingi Komandan Pusdiklat Paskhas beserta Ibu, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jumat, (06/08/2021).

Ibu Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ibu Raksa Tri Anggana Tantri menyampaikan “Selamat Ulang Tahun yang ke-58 kepada Prajurit Wanita Angkatan Udara dan teriring do’a serta harapan semoga  dengan bertambahnya usia, dapat untuk terus menunjukkan eksistensi serta mampu memberikan manfaat untuk kepentingan bangsa dan negara. Dalam rangka peringatan hari ulang tahun ini sebagai Wanita TNI Angkatan Udara (WARA) harus mampu meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas, baik penugasan di dalam negeri maupun di luar negeri. Sebagai Srikandi Angkatan Udara, Wara harus berusaha untuk meraih prestasi setinggi-tingginya dengan dilandasi kejujuran sehingga karya yang dihasilkan merupakan cermin dari wanita Indonesia yang profesional.” Ujar Ibu Nanny Hadi Tjahjanto.

Baca juga:  SERSAN DUA AGUS KUSTIAWAN SABET SABUK EMAS WALIKOTA PANGKAL PINANG

Kegiatan pembekalan kali ini dilaksanakan secara virtual, yang diikuti oleh WARA di seluruh Indonesia. Dengan tujuan untuk memutus tali rantai penyebaran virus Covid-19 yang masih melanda di Tanah Air.  Pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri ini juga diisi dengan sambutan dari KASAU Marsekal TNI Fajar Prasetyo, S.E, M.P.P.,sambutan Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo dan Kabagbinwara. Acara diakhiri dengan Tanya jawab dari Ibu Nanny Hadi Tjahjanto kepada seluruh peserta vicon WARA di seluruh Indonesia. Hadir pada kesempatan ini WARA yang berdinas di Mako korpaskhas dan WARA dari Pusdiklat Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel