TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dankorpaskhas: Kinerja Nyata Prajurit Adalah Terwujudnya Kemampuan Optimal

DSC_0568

TNI AU. Komandan Korpaskhas marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo memimpin langsung upacara penyerahan jabatan Komandan Satbravo 90 Paskhas, serah terima jabatan Komandan Wing I Paskhas, Asisten Operasi Korpaskhas, Asisten Komunikasi dan Elektronika serta Komandan Detasemen Markas Korpaskhas.

Dalam sambutannya, Dankorpaskhas menegaskan selaku alat pertahanan negara, kinerja nyata yang diharapkan dari prajurit  Korpaskhas adalah terwujudnya kemampuan yang optimal dalam memberikan  jaminan keamanan dimana para Perwira ditugaskan.

“Kondisi bagaimanapun, kewaspadaan dan kesiapsiagaan harus selalu tetap terpelihara dengan baik. Setiap personel Korpaskhas hendaknya  terus mengembangkan kemampuan deteksi dan cegah dini, serta kepedulian terhadap perkembangan  situasi yang ada” ujarnya lebih lanjut.

Pada upacara tersebut dilaksanakan penyerahan jabatan Komandan Satbravo 90 Paskhas yang sebelumnya dijabat Kolonel Pas Dodi Irawan kepada Dankorpaskhas, serah terima jabatan Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait kepada Kolonel Pas Visnu Hermawan, Asisten Operasi Korpaskhas dari Kolonel Pas Visnu Hermawan kepada Kolonel Pas Dodi Irawan, Asisten Komunikasi dan Elektronika dari Kolonel Lek Chairul Akbar kepada Letkol Lek Endro Hermawan dan Komandan Detasemen Markas dari Letkol Pas Is Budiarto kepada Letkol Pas Nursalim.

Diakhir acara, Komandan Korpaskhas memberikan piagam dan plakat perhargaan kepada para Perwira non Paskhas atas dedikasi dan sumbangsih  yang telah diberikan selama berdinas di Mako Korpaskhas.

Hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Korpaskhas, Pejabat Lanud Sulaiman beserta Insub, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas beserta pengurus, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Dankorpaskhas: Kinerja Nyata Prajurit Adalah Terwujudnya Kemampuan Optimal