Berita

DANKORPASKHAS KUKER DI BATALYON KOMANDO 465 PASKHAS BRAJAMUSTI

Dibaca: 6 Oleh 18 Mar 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Korpaskhas TNI AU Marsda TNI M. Harpin Ondeh, SH. untuk melaksanakan Kunjungan Kerja di Batalyon Komando 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas. Senin (17/03) Pukul 10 45 WIB menerima laporan dari Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Psk Soleh S.Pd, M.M, dan kemudian dilanjutkan pemeriksaan alat perlengkapan dan persenjataan yang digunakan oleh prajurit Batalyon Komando 465 Paskhas yang didampingi oleh Wasrik Itjen Korpaskhas Kolonel Psk Eka Bagus serta Dan Denhanud 473 Letko Psk I Ketut Setia Budi. 

Dalam kegiatan Kunjungan Kerja Komandan Korpaskhas Marsda TNI M. Harpin Ondeh, SH. ke Batalyon Komando 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas adalah merupakan kunjungan Dankorpaskhas yang pertama kali untuk beliau menjabat sebagai Komandan Korpaskhas TNI AU. Dalam kesempatan kunjungan ini Komandan Korpaskhas memberikan pengarahan kepada seluruh anggota beserta istri anggota Batalyon komando 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas. 

Dalam pengarahannya Dankorpaskhas menekankan kepada seluruh anggota beserta keluarganya, yang pertama agar seluruh anggota loyal terhadap atasan baik itu langsung maupun tidak langsung dengan begitu akan terbentuk rasa saling peduli terhadap sesama anggota TNI dan keluarganya, yang kedua agar para prajurit Korpaskhas mempunyai jiwa militan yang tinggi dengan tidak pernah memperhitungkan untung rugi di dalam melaksanakan tugas apapun dan dimanapun, yang ketiga setiap prajurit Korpaskhas harus profesional dibidangnya masing-masing karena hanya dengan profesionalisme Korpaskhas akan semakin maju ke depannya. 

Baca juga:  Danlanud Padang Turut Mendampingi Kuker Menhub Di Bandara BIM

Sedangkan perhatian yang ke empat dari Komandan Korpaskhas adalah Prajurit Korpaskhas dan keluarganya harus dekat dan berbuat baik dengan masyarakat dimanapun berada, karena dengan begitu maka masyarakat akan lebih mengenal Paskhas, sehingga Paskhas akan dicintai rakyat dan menjadi kebanggaan masyarakat Kalbar. 

Walaupun Kunjungan Kerja Komandan Korpaskhas di Batalyon Komando 465 Paskhas dan Denhanud 473 begitu singkat tetapi makna dan artinya sangat besar bagi seluruh anggota Batalyon Komando 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas. Arahan dan perhatian Komandan Korpaskhas merupakan tuntunan bagi setiap prajurit Paskhas dalam melaksanakan tugas kedepan. 

Komandan Korpaskhas di dalam perhatianya juga mengingatkan agar istri dari pada prajurit untuk ikut mensukseskan Pemilu 2014 dengan tidak golput dan untuk para prajurit Paskhas agar tidak mempengaruhi keluarganya didalam pemilu nantinya untuk mencoblos salah satu partai tertentu. Pada kesempatan tersebut Dankorpaskhas beserta PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas berkenan membagikan tali asih berupa uang saku kepada seluruh istri anggota yang hadir bersama putra-putrinya dan yang dapat menjawab pertanyaan inovatif dari Dankorpaskhas maupun Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas.

Baca juga:  Lanud Leo Wattimena Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel