Berita

DANKORPASKHAS KUKER DI YONKO 463 PASKHAS

Dibaca: 21 Oleh 28 Agu 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Korpaskhas, Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh S.H., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Ny. Janti Harpin Ondeh, mengadakan kunjungan kerja di Batalyon Komando 463 Paskhas, Lanud Iswahjudi, Rabu (27/8). 

Dalam kunjungannya Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh S.H., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Ny. Janti Harpin Ondeh, mengadakan tatap muka dengan Danyonko 463 Paskhas Letkol Psk Suratno, beserta seluruh prajurit Yonko 463 Paskhas, dan anggota PIA AG Ranting 02-2/Gab. IV Batalyon 463 Paskhas.

Dalam arahannya Dankorpaskhas, mengatakan bahwa Batalyon Komando 463 Paskhas, Lanud Iswahjudi, akan mendapat alutsista baru berupa rudal Oerlikon, untuk itu seluruh prajurit Yonko 463 Paskhas, supaya dapat merawat dan mengawaki alutsista tersebut dengan baik. 

Pada kesempatan tersebut Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh S.H., berpesan kepada seluruh prajurit Yonko 463 Paskhas untuk berperilaku yang baik dan jangan sampai melanggar aturan yang sudah ditetapkan, karena dapat merugikan institusi, keluarga dan diri sendiri. 

Baca juga:  Kepedulian Sosial personel Koopsau II

Sebelum melaksankan peninjauan fasilitas yang berada di Yonko 463 Paskhas Dankorpaskhas juga mengadakan tatap muka dengan para purnawirawan Yonko 463 Paskhas. Dalam pertemuan tersebut orang nomor satu di korp Baret jingga tersebut didampingi oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Psk Yudi Bustami, serta Danyonko 463 Paskhas Letkol Psk Suratno. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel