Berita

DANKORPASKHAS KUKER KE DENHANUD 474 PASKHAS

Oleh 28 Mei 2014 No Comments
#TNIAU 

Di sela-sela kesibukannya, Komandan Korpaskhas Marsekal Muda M. Harpin Ondeh, S.H. didampingi Asops Korpaskhas, Kolonel Psk Deni Muis, Aspers Kas Korpaskhas, Letkol Psk Tribowo C.S, Aslog Kas Korpaskhas Kolonel Kal M. Hidayat dan Komandan Wing I Paskhas, Kolonel Psk Yudi Bustami berkesempatan mengadakan kunjungan kerja ke Detasemen Pertahanan Udara 474 Paskhas, Lanud Adisutjipto, Yogyakarta. Rabu (28/05). 

Turut pula dalam rombongan Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas, Ibu Janti Harpin Ondeh dan perwakilan pengurus pusat serta Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 1/Gab.IV Wing I Paskhas. 

Dankorpaskhas mengawali kunjungan kerja dengan meninjau markas beserta alutsista yang dimiliki Denhanud 474 Paskhas, bersamaan dengan itu Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas juga berkesempatan untuk mengunjungi Kantor dan para Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 05-2/G.IV Detasemen Hanud Paskhas. 

Dankorpaskhas juga mengambil kesempatan untuk tatap muka dengan seluruh prajurit beserta keluarga besar Denhanud 474 Paskhas. Turut hadir sebagai undangan para purnawirawan Korpaskhas. 

Pada kesempatan tersebut Dankorpaskhas mengajak seluruh keluarga besar Korps Baret Jingga agar semakin menumbuhkan rasa bangga karena sekarang Korpaskhas telah berkembang menjadi sangat besar dan semakin diakui hingga tingkat internasional. Dankorpaskhas juga mengingatkan untuk tetap menjaga netralitas dalam menghadapi pilpres pada 9 Juli mendatang. 

Baca juga:  LETKOL PNB KARGONO JABAT KOMANDAN SKADRON UDARA 6 LANUD ATS

Setelah mengakhiri kunjungan di Denhanud 474 Paskhas, Dankorpaskhas beserta rombongan mengunjungi rumah Kopda Slamet Riyadi Anggota Denhanud 474 Paskhas yang mengalami gagal ginjal.

Komentar