TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dankorpaskhas Kuker Ke Satbravo 90 Paskhas

IMG_0901

TNI AU. Komandan Korps Pasukan Khas Angkatan Udara Marsma TNI T. Seto Purnomo didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Bravo 90 Paskhas. Dalam kunjungan kerja tersebut Dankorpaskhas disambut oleh Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas, Kolonel Pas Nana Setiawan beserta para perwira satuan, Senin (30/7).

 “Seluruh prajurit wajib menjaga kehormatan baik pribadi maupun Korps dan jati diri sebagai prajurit Paskhas, tetap mengasah kemampuan dan keterampilan melalui latihan yang terprogram, namun tidak lupa untuk menjaga keharmonisan dalam berumah tangga”, tegas Dankorpaskhas dalam acara tatap muka dengan seluruh prajurit Satbravo 90 Paskhas dan keluarga.

Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas juga meninjau secara langsung PIA Ardhya Garini Cabang 6/G.IV Satuan Bravo 90 Paskhas. Dalam kunjungannya Ny. Ani Seto Purnomo mengapresiasi segala produk-produk yang sudah dihasilkan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 6/G.IV Satuan Bravo 90 Paskhas baik yang berupa makanan maupun berbagai kerajinan tangan.

“Saya harap agar kegiatan yang positif ini, para ibu-ibu tetap mempertahankan dan bahkan ditingkatkan. Kerajinan tangan dan Produk makanan ini dapat menambah atau membantu perekonomian keluarga”, ujar Ny. Ani Seto Purnomo dalam memberikan motivasi kepada Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 6/G.IV Satuan Bravo 90.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut para pejabat Korpaskhas diantaranya: Aslog Korpaskhas, Aslomlek Korpaskhas, Kakum Korpaskhas, Kakes Korpaskhas dan Kalamja Korpaskhas serta para Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Dankorpaskhas Kuker Ke Satbravo 90 Paskhas