Berita

Dankorpaskhas Kuker Ke Yonko 464/Nanggala

Dibaca: 2 Oleh 07 Feb 2017Tidak ada komentar
Dankorpaskhas Kuker Ke Yonko 464/Nanggala
#TNIAU 

Malang (06/2). Komandan Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo melaksanakan kunjungan kerja ke satuan jajaran Korpaskhas yang ada di wilayah Malang yakni Yonko 464 Paskhas dan Detasemen Matra 2.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, Letnan Kolonel Pasukan Firman Manurung didampingi Wadanyonko, Mayor Pasukan R. Ruli Rusliana beserta para perwira satuan, Sabtu (04/1).

Selain untuk melihat sejauh mana kesiapan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Yonko 464 juga sekaligus bernostalgia mengingat orang nomor satu di jajaran Korps Baret Jingga ini pernah memimpin satuan tersebut pada periode tahun 1999-2002. Kondisi markas, sarana dan prasarana tidak luput menjadi bagian yang ditinjau oleh petinggi Korpaskhas ini.

Dalam rangkaian kunjungannya selama tiga hari, Dankorpaskhas menyempatkan diri untuk melaksanakan olah raga bersama dengan prajurit dan keluarga besar Yonko 464 Paskhas.

Di penghujung kunjungannya, Dankorpaskhas juga menyaksikan secara langsung kegiatan jungar yang dilakukan oleh prajurit Nanggala dan Nagapasha di Grasstrip Lanud Abd. Saleh.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Mengikuti Upacara HUT Ke-68 Infanteri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel