Berita

DANKORPASKHAS KUKUHKAN SAHLI KORPASKHAS

Dibaca: 81 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bandung, 21/9.

Pengukuhan staf ahli kotama merupakan implementasi dari penataan organisasi di lingkungan Korpaskhas, dimana staf ahli ini merupakan jabatan fungsional pada tingkat eselon pembantu pimpinan yang bertugas membantu serta penasehat komandan sesuai bidang keahlian masing-masing.

Hal ini disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena dalam sambutannya pada Upacara Penyerahan Jabatan Asintel Kas Korpaskhas dan Pengukuhan Staf Ahli Korpaskhas yang dilaksanakan di Lobi Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (21/9).

Dankorpaskhas menambahkan, staf ahli pada tingkat kotama bertugas membantu memberikan saran kepada Komandan untuk mengolah dan menelaah secara akademis serta membantu menyelesaikan masalah-masalah yang belum terwadahi dalam organisasi struktural. Staf ahli sesuai bidang masing-masing juga melaksanakan tugas-tugas khusus, yang berhubungan dengan pengkajian, analisis dan laporan, serta mengajukan pertimbangan dan saran serta masukan kepada Dankorpaskhas, tambahnya.

Sahli Mako Korpaskhas yang dikukuhkan adalah Kolonel Pas Novlamirsyah sebagai Sahli Dukungan Udara, Kolonel Pas Bambang Hariyono sebagai Sahli Anti Bajak Udara, Kolonel Lek Bambang Sigit Setyono, M.Sc. sebagai Sahli Teknik Informatika, Kolonel Pas Drs. Bastari, M.Pd., M.Si. (Han) sebagai Sahli Matra Udara dan Letkol Pas M. Zulfikar Latif sebagai Sahli Pertahanan Udara Titik Korpaskhas.

Baca juga:  Pesawat F 16 dan T50i, Latihan Pengeboman Malam

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel