Berita

Dankorpaskhas Latihan Menembak

Dibaca: 5 Oleh 27 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda M.B. Manurung meninjau secara langsung latihan menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Mako Korpaskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis (26/3).

Disela-sela kunjungan tersebut Dankorpaskhas menegaskan kepada para petembak bahwa kegiatan latihan jangan dianggap rutinitas semata, terlebih penting latihan yang sudah terjadwal harus memiliki nilai tambah dalam peningkatan setiap harinya. baik pada materi menembak pistol maupun senapan, sehingga amonisi yang digunakan dapat dipertanggungjawabkan dengan prestasi dalam berbagai kejuaraan yang diselenggarakan baik oleh TNI maupun Polri serta Perbakin.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa dimasa damai tugas dan tanggung jawab prajurit adalah berlatih dan berlatih. Untuk itu saya perintahkan kepada seluruh prajurit yang ikut terlibat dalam latihan ini agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh sehingga dalam setiap kesiapan mengikuti kejuaraan maupun lomba menembak dapat mewakili dan mengangkat nama baik Korpaskhas. Tambah Dankorpaskhas.

Baca juga:  Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu Kunjungi Yonko 468 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel