Berita

Dankorpaskhas Lepas Jamaah Umroh dan Tim Kolintang PIA AG. Gab. IV Korpaskhas

Dibaca: 2 Oleh 21 Mar 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya Dankorpaskhas mewakili seluruh prajurit Paskhas, mengucapkan “selamat” kepada para personel Korps Paskhas yang telah berprestasi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena pada acara pelepasan jamaah umroh bagi prajurit Paskhas yang berprestasi dan Tim Kolintang PIA AG. Gab. IV Korps Paskhas sebagai perwakilan dari PIA Ardhya Garini Pusat TNI Angkatan Udara bertempat di ruang Lobby Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Jumat (18/3).

Kepada jamaah umroh, Dankorpaskhas berpesan sekembalinya dari tanah suci, semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi sehingga menjadi contoh dan panutan, baik bagi prajurit maupun lingkungan masyarakat sekitar.

Begitu pula kepada Tim Kolintang PIA AG. Gab. IV Korpaskhas bahwa ibu-ibu sebagai perwakilan dari PIA Ardhya Garini Pusat akan mampu menunjukkan kemampuannya untuk unjuk prestasi sehingga dapat membanggakan kesatuan kita, dan PIA Ardhya Garini. Tambahnya.

Hadir pada acara tersebut, Kas Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, para Pejabat Korpaskhas, Pejabat Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo, Pengurus PIA AG. Gab. IV Korpaskhas, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korpaskhas.

Baca juga:  Danlanud Iswahjudi: Preparation, Confident Dan Safety

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel