Berita

Dankorpaskhas : ”Loyalitas Prajurit Paskhas Jangan Pernah Luntur”

Dibaca: 3 Oleh 20 Apr 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

”Loyalitas dan hidup disiplin merupakan napas dalam kehidupan prajurit baik saat berdinas maupun saat  berada ditengah-tengah masysrakat, sampai kapanpun agar terus dipertahankan, dipelihara dengan baik dan jangan sampai luntur. Demikianlah yang disampaikan Komandan Korpaskhas didepan sekitar 3000 prajurit Paskhas seusai melaksanakan Gladi bersih Upacara dan defile, dalam rangka Upacara Sertijab Komandan Korpaskhas Marsma TNI Harry Budiono kepada Marsma TNI Amarullah, di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, bandung, Senin (18/11).

Lebih lanjut Marsma Harry Budiono menyampaikan, guna menjadikan Korpaskhas menjadi organisasi yang dihargai serta  dihormati masyarakat,  para prajurit Paskhas harus mampu memahami dan menguasai tugas yang diemban dengan baik, agar mencapai semua itu prajurit paskhas harus menjadikan sarana latihan dan lembaga pendidikan sebagai tempat untuk mengembangkan diri.

Kultur menjadikan sarana latihan dan pendidikan sebagai kesejahteraan bagi prajurit harus menjadi budaya yang mendarah daging pada setiap diri para prajurit, karena dengan demikian para prajurit akan mampu menjawab tantangan tugas apapun yang diemban korpaskhas dan Tugas TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Jelang Sertijab, Danlanud Serahkan Memorandum Kegiatan

3000 prajurit Paskhas yang terlibat pada upacara serah terima jabatan adalah para prajurit dan perwakilan dari seluruh satuan jajaran korpaskhas, mulai wilayah paling Nanggroe Aceh Darussalam sampai dengan Biak. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel