Berita

Dankorpaskhas : Masih Anggota Prajurit Melakukan Pelanggaran

Dibaca: 4 Oleh 08 Feb 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dengan segala keberhasilan yang dicapai, masih ada beberapa hal penting yang harus diperbaiki khususnya yang berkaitan dengan masalah disiplin prajurit, saya masih cukup prihatin masih adanya oknum anggota paskhas yang masih melakukan pelanggaran-pelangaran seharusnya tidak perlu terjadi, hal tersebut menjadi tanggunjawab kita bersama untuk dicari solusi pemecahannya sehingga kedepan tingkat pelanggaran dapat diminimalisir.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI MB. Manurung, pada upacara bulanan Korpaskhas, yang berlangsung di Lapangan Merah Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (06/02).

Dankorpaskhas menekankan, sudah menjadi komitmen pimpinan TNI, dengan adanya kebijaksanaan reformasi birokrasi ditubuh TNI yang mengarah kepada peningkatan kesejahteraan prajurit, jangan sekali-kali terlibat dalam bentuk pelanggaran apapun, penyelesaian masalah perkara hukum bagi anggota prajurit yang melanggar lebih dipermudah proses penyelesaiannya, untuk itu, pelanggaran sekecil apapun bentuknya akan diarahkan diberhentikan secara tidak terhormat, sebagi bentuk efek jerah.

Melihat hasil-hasil yang dicapai selama tahun 2012 kita patut berbangga hati, karena hal-hal yang telah kita raih merupakan hasil optimal dari kondisi kita yang ada sekarang. kita patut berbangga dengan keberhasilan tersebut, pelaksanaan program pembinaan satuan dari tingkat Wing sampai dengan tingkat Kompi, telah dapat berjalan dengan baik ditandai dengan suksesnya berbagai kegiatan penting dalam pembinaan satuan yang dilaksanakan dengan sempurna sesuai dengan fungsi-fungsinya. ini menunjukkan bahwa komitmen dari para perwira, pejabat dan komandan satuan mempunyai tekad untuk membina yang terbaik satuannya sehingga mencapai pada tingkat kesiapan satuan. Lanjutnya.

Baca juga:  Jelang Ramadhan, Lanud Rsn Gelar Do’a Bersama

Lebih Lanjut Dankorpaskhas mengatakan, Kedepan kebijakan dan strategi pembangunan postur Korpaskhas dimaksud agar diperoleh suatu kekuatan dan kemampuan yang lebih memadai dengan tuntutan tugas yang harus diemban. dalam menyikapi perhatian pimpinan terseut. di bidang organisasi Korpaskhas, kita telah melaksanakan perumusan-perumusan guna pemantapan organisasi secara bertahap, hingga paling tidak terpenuhinya kekuatan dan kemampuan minimal yang diperlukan.

Dankorpaskhas mengharapkan, apel bulanan seperti saat ini, sungguh suatu kegiatan yang sangat penting bagi kita untuk tetap diselenggarakan setiap awal bulan, dengan maksud agar terciptanya komunikasi, tukarmenukar informasi tentang perkembangan lingkungan strategis yang terjadi di seluruh wilayah Indonesia khususnya informasi tentang TNI Angkatan Udara dan satuan jajaran Korpaskhas.

Saya selaku Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap prajurit atas segala pengabdiannya selama ini. dilain sisi saya berharap apabila ada hal-hal yang belum dicapai, supaya dievaluasi kembali serta dirumuskan cara bertindaknya, sehingga pelaksanaan tugas dimasa mendatang dapat terselenggara dengan baik. Tambanya.

Apel Bulanan yang diselenggarakan setiap awal bulan ini ikuti oleh seluruh prajurit dan PNS TNI, baik satuan organik Mako Korpaskhas maupun Wing III Paskhas dan secara serentak juga dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran Korpaskhas.

Baca juga:  Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT PIA Ke 60 di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel